Download Youtube Vanced Apk Mod Manager Terbaru 2022

Youtube Vanced – Menonton video merupakan sebuah kebutuhan yang hampir dibutuhkan oleh hampir setiap orang, terlebih lagi ketika mereka sedang merasakan bosan atau sedang beristirahat.

Aplikasi yang paling umum digunakan untuk menonton video adalah aplikasi YouTube, pastinya kalian yang menggunakan ponsel pintar terdapat aplikasi tersebut di dalamnya.

Namun ketika kalian menonton video melalui aplikasi YouTube kalian akan sering kali terganggu dengan adanya iklan yang muncul secara tiba-tiba.

Jika kalian ingin menonton video tanpa ingin terganggu dengan adanya iklan kalian bisa menggunakan versi premium dari aplikasi tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk bisa menggunakan versi premium sendiri kalian harus berlangganan setiap bulannya dengan harga yang sedikit mahal.

Hal tersebut membuat banyak orang lebih memilih mencari cara lain supaya bisa menonton video tanpa terganggu dengan adanya iklan.

Bagi kalian yang menginginkan hal tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi bernama YouTube Vanced Apk yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Tentang Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Terbaru

YouTube Vanced Apk adalah sebuah aplikasi modifikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga, fungsi utama dari aplikasi tersebut adalah untuk menonton video.

Ketika kalian menonton video dengan menggunakan aplikasi ini maka kalian tidak akan terganggu dengan adanya iklan yang tiba-tiba muncul karena pihak pengembang sudah menghapus semua iklan yang mengganggu.

Dengan begitu kalian akan lebih fokus ketika kalian sedang menonton video karena tidak akan terganggu dengan adanya iklan.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi YT Vanced tidak akan bisa kalian dapatkan pada toko resmi seperti Play Store karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk bisa mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa menggunakan link download yang akan kami bagikan pada ulasan kali ini.

Oleh karena itu kalian harus simak ulasan ini hingga selesai karena kami akan membahas mengenai aplikasi tersebut hingga tuntas.

Di dalam aplikasi tersebut memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu membayar.

Jadi sebelum kalian mendownload aplikasi ini kalian harus simak terlebih dahulu beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi YT Vanced pada ulasan di bawah berikut ini.

Fitur Youtube Vanced Apk

Download Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Terbaru

Seperti yang sudah kami katakan bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur pendukung, lalu apa saja fitur-fitur tersebut? Langsung saja kalian simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Picture in Picture/PiP

Fitur pertama adalah fitur Picture in Picture atau PiP yang akan sangat membantu kalian, fitur tersebut bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu membayar.

Dengan menggunakan fitur ini maka kalian bisa membuka aplikasi lainnya seperti sosial media atau lain sebagainya sembari kalian menonton video.

2. Simpan Video Offline

Pada aplikasi ini kalian juga bisa mendownload video yang kalian sukai untuk kalian tonton secara offline ketika kalian tidak memiliki kuota internet.

Kalian juga bisa menonton video yang kalian sukai berulang kali tanpa perlu memerlukan kuota internet supaya lebih hemat lagi.

3. Tanpa Root

Ketika kalian mendownload dan ingin menggunakan aplikasi modifikasi biasanya kalian harus melakukan root pada ponsel yang kalian gunakan.

Melakukan root sendiri akan membahayakan ponsel yang kalian gunakan karena jika gagal maka ponsel kalian mengalami kerusakan.

Namun untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini kalian tidak perlu melakukan root sehingga ponsel yang kalian gunakan akan tetap aman.

4. Bisa Tanpa Iklan

Fitur yang membuat aplikasi ini sangat populer dan ramai digunakan adalah karena memiliki fitur Tanpa Iklan di dalamnya yang akan secara otomatis aktif ketika kalian menginstallnya.

Hal tersebut tentunya akan sangat membantu karena kalian bisa dengan tenang menonton video tanpa takut terganggu dengan adanya iklan.

5. Support Paralel

Fitur berikutnya memungkinkan kalian untuk tetap bisa menggunakan aplikasi youtube versi original meskipun kalian mendownload YouTube Vanced apk ini.

Dengan begitu kalian bisa menggunakan dua aplikasi youtube tanpa perlu takut terjadi masalah pada ponsel yang kalian gunakan saat ini.

6. Auto Repeat

Selanjutnya di dalam aplikasi tersebut akan secara otomatis memulai video selanjutnya tanpa perlu kalian tekan karena sudah terdapat fitur Auto Repeat yang akan sangat membantu.

Hal tersebut tentunya akan sangat membantu kalian apalagi jika kalian sedang memutar musik melalui aplikasi yang satu ini.

7. Mode Gelap

Bagi kalian yang menyukai tampilan atau mode gelap kalian juga bisa menggunakan tampilan tersebut pada aplikasi YT Vanced ini.

Supaya kalian bisa mengaktifkan fitur yang satu ini kalian hanya perlu masuk ke dalam menu Pengaturan dan klik bagian Tampilan lalu silahkan kalian aktifkan Mode Gelap.

8. Mode HDR

Fitur terakhir yang ada di dalam aplikasi ini adalah Mode HDR yang membuat kualitas video yang kalian tonton akan semakin jernih lagi.

Kalian juga bisa mengatur kualitas video yang kalian inginkan mulai dari paling rendah hingga paling tinggi sesuai dengan kuota internet yang kalian miliki.

Beberapa fitur yang sudah kami sebutkan diatas tentunya akan sangat membantu kalian ketika kalian sudah mendownload aplikasi tersebut.

Apabila kalian penasaran dan ingin menikmati fitur-fitur yang sudah kami sebutkan diatas silahkan kalian akses link download yang akan kami sediakan pada ulasan kali ini.

Download Youtube Vanced Manager Mod Apk Tanpa Iklan

Download Youtube Vanced Mod Apk Manager Versi Terbaru

Dikarenakan aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi modifikasi maka kalian tidak akan menemukannya pada play store dan app store.

Akan tetapi pada ulasan ini kami akan membagikan link download yang dapat kalian akses untuk bisa mendownload aplikasi tersebut.

Sebelum kalian mendownload aplikasi YouTube Vanced kalian harus pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah menggunakan koneksi internet yang stabil.

Hal tersebut bertujuan supaya kalian tidak perlu menunggu lama ketika proses download sedang berlangsung karena ukuran file dari aplikasi ini bisa dikatakan lumayan besar.

Nama Youtube Vanced Apk
Ukuran File 64MB
Versi Versi Terbaru
Support Android 4.4+
Sistem Root Tidak Perlu
Unduh DISINI

Silahkan kalian gunakan link download yang sudah kami sediakan pada tabel diatas supaya kalian bisa mendownload dan menggunakan aplikasi YT Vanced pada ponsel kalian masing-masing.

Cara Install Youtube Vanced Apk

Jika kalian sudah menyelesaikan proses download maka langkah selanjutnya kalian harus menginstall aplikasi tersebut ke dalam ponsel kalian supaya bisa digunakan.

Perlu kalian ketahui untuk menginstall aplikasi modifikasi sendiri harus dilakukan secara manual dan sedikit berbeda dari menginstall aplikasi yang biasanya kalian download melalui toko resmi.

Supaya lebih cepat kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami sediakan di bawah ini mengenai cara menginstall aplikasi YT Vanced dengan mudah dan cepat.

  • Langkah pertama kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi YouTube Vanced dengan menggunakan link download yang sudah kami sediakan
  • Berikutnya kalian masuk ke dalam menu Pengaturan
  • Silahkan kalian klik Keamanan dan Privasi 
  • Selanjutnya aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal yang ada pada menu tersebut
  • Jika sudah aktif kalian masuk ke dalam File Manager dan cari file yang sudah di download tadi
  • Klik Install pada file tersebut dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai
  • Selesai.

Pastikan kalian mengikuti setiap langkah diatas dengan baik dan benar supaya kalian bisa menginstall dan menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton video.

Cara Mengaktifkan Fitur Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced Apk Mod Manager Terbaru

Bagi kalian yang baru pertama kali mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut kalian harus mengaktifkan fitur-fitur yang ada di dalamnya secara manual.

Jika kalian merasa bingung dan tidak mengetahui cara mengaktifkannya kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  • Silahkan kalian masuk ke dalam aplikasi YouTube Vanced yang ada pada ponsel kalian masing-masing
  • Berikutnya kalian klik Profil
  • Lalu masuk ke dalam menu Setelan dan Pengaturan
  • Di dalam halaman tersebut terdapat banyak sekali fitur yang bisa kalian aktifkan
  • Selesai.

Silahkan kalian pilih berbagai fitur yang ingin kalian gunakan supaya kalian bisa lebih nyaman ketika menonton video, tentunya semua fitur yang tersedia bisa kalian gunakan secara gratis.

Kekurangan Youtube Vanced Apk

Perlu kalian ketahui meskipun di dalam aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur namun di dalamnya terdapat beberapa kekurangan yang harus kalian ketahui.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa aplikasi yang satu ini hanya bisa di download dan digunakan pada ponsel dengan sistem OS 4.4 keatas saja.

Jadi kalian tidak bisa menggunakan aplikasi ini pada semua ponsel, jika kalian tetap mendownload aplikasi tersebut pada ponsel yang tidak sesuai spesifikasi maka sebagian fitur tidak akan berfungsi.

Selain itu ketika aplikasi ini tersedia pada versi terbarunya kalian harus melakukan update secara manual dengan cara mendownload versi terbarunya.

Supaya kalian tidak ketinggalan informasi mengenai aplikasi YT Vanced tersebut kalian harus mengikuti terus halaman website kami karena kami.

Resiko Youtube Vanced Apk

Menggunakan aplikasi modifikasi tentunya memiliki beberapa resiko yang akan diterima oleh pengguna karena aplikasi modifikasi merupakan aplikasi ilegal.

Penggunaan aplikasi YouTube Vanced sendiri memiliki beberapa resiko, untuk mengetahui resiko tersebut silahkan kalian simak pada ulasan di bawah ini.

1. Cooding Tidak Akan Bisa Diverifikasi

Pertama adalah Cooding Tidak Bisa Diverifikasi yang akan menyebabkan beberapa masalah ketika kalian menggunakan aplikasi tersebut.

Salah satu masalah yang akan terjadi dikarenakan hal tersebut adalah aplikasi YT Vanced tidak akan bisa digunakan atau mengalami error untuk beberapa saat.

2. Akun Bisa Terkena Sanksi Banned dari Google

Perlu kami ingatkan kembali bahwa menggunakan aplikasi modifikasi merupakan tindakan yang sangat dilarang oleh pihak pengembang resmi.

Apabila kalian ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi maka kalian akan diberi sanksi tegas berupa terkena banned secara permanen.

Jika akun yang kalian gunakan terkena banned maka akun tersebut sudah tidak bisa digunakan kembali untuk berbagai hal.

3. Update Melalui Proses Manual

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian harus melakukan update secara manual ketika ingin mendapatkan versi terbaru.

Apabila kalian tidak melakukan update maka kemungkinan besar kalian tidak akan bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton video.

Jadi silahkan kalian lakukan update secara rutin supaya kalian tetap bisa menggunakan aplikasi YouTube Vanced untuk menonton video tanpa adanya iklan.

4. Keamanan Aplikasi belum Jelas Terjamin

Karena aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi modifikasi jadi hingga saat ini keamanan dari aplikasi tersebut masih belum jelas.

Jadi kalian harus tetap berhati-hati ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini karena bisa saja ponsel yang kalian gunakan terkena virus.

Kurang lebihnya itulah beberapa resiko yang akan terjadi ketika kalian menggunakan aplikasi tersebut, supaya terhindar dari resiko tersebut kalian harus secara rutin melakukan update ke versi terbarunya.

Dengan begitu maka kalian bisa sedikit terhindar dari berbagai resiko seperti terkena banned atau lainnya, supaya kalian tidak ketinggalan informasi kalian harus ikuti terus halaman website kami.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai  Youtube Vanced Mod Apk Versi Terbaru 2022 yang dapat SignalNews.ID sampaikan kepada kalian semua, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan selamat menonton!