Youtube Go Apk Video Download Versi Lama dan Terbaru 2022

Youtube Go Apk – Menonton video merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, terlebih jika kita sedang merasa bosan atau sedang beristirahat dari berbagai aktivitas yang di jalankan.

Saat ini sendiri sudah banyak sekali aplikasi maupun platform yang bisa kalian gunakan secara gratis untuk menonton video yang kalian sukai melalui ponsel pintar.

Salah satu aplikasi yang di dalamnya menyediakan berbagai video adalah aplikasi bernama YouTube yang pastinya sudah kalian ketahui.

Di dalam aplikasi tersebut kalian bisa menonton berbagai video yang kalian inginkan seperti menonton film, menonton berita hingga mendengarkan musik dan lain sebagainya.

Aplikasi tersebut bisa kalian download secara gratis melalui toko resmi seperti Play Store dan juga App Store yang pastinya ada pada setiap ponsel.

Namun sayangnya ketika menonton video kalian akan sedikit terganggu dengan adanya iklan yang seringkali muncul di tengah-tengah video.

Kalian juga tidak hanya bisa menonton video, kalian bisa mendownload video yang kalian sukai untuk kalian tonton secara berulang kali atau untuk di tonton secara offline.

Tapi perlu kalian ketahui bahwa tidak semua video bisa kalian download pada aplikasi tersebut, ada beberapa video yang tidak akan bisa kalian download dan mengharuskan kalian menggunakan versi Premium.

Versi Premium sendiri hanya bisa di dapatkan setelah kalian membayar dengan sejumlah uang, akan tetapi fitur di dalamnya akan sangat membantu.

Bagi sebagian orang enggan untuk membeli versi Premium tersebut karena berbagai alasan, untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa menggunakan YouTube Go Apk yang akan kami bahas pada ulasan kali ini.

Tentang YouTube Go Apk

Download Youtube Go Apk Versi Lama dan Terbaru

Aplikasi YouTube Go sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang sama dengan aplikasi youtube yang biasanya kalian download melalui play store.

Namun yang membedakan adalah fitur yang tersedia di dalamnya, dengan menggunakan YT Go ini kalian tidak akan terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul ketika kalian menonton video.

Hal tersebut karena pihak pengembang sudah menghapus semua iklan yang berpotensi mengganggu para penggunanya.

Selain itu tentunya masih banyak fitur lainnya yang akan kalian dapatkan setelah kalian mendownload aplikasi tersebut dengan menggunakan link download yang akan kami sediakan pada ulasan ini.

Jadi bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi yang satu ini kalian harus simak ulasan pada kesempatan kali ini hingga selesai.

Namun sebelum kalian mendownload aplikasi YouTube Go tersebut kalian harus terlebih dahulu simak mengenai beberapa fitur menarik yang ada di dalamnya.

Untuk ulasan mengenai fitur tersebut akan kami bahas pada ulasan di bawah berikut ini, jadi silahkan kalian simak baik-baik supaya kalian mengetahui apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi YT Go.

Fitur Youtube Go Apk

Fitur Fitur Youtube Go Apk Terbaru

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, di dalam aplikasi satu ini kalian akan sangat terbantu dengan adanya berbagai fitur menarik yang sudah ditambahkan oleh pihak developer.

Lalu apa saja fitur menarik yang ada di dalam aplikasi YouTube Go? Silahkan kalian simak ulasannya di bawah berikut ini.

1. Bisa Download Video

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan setelah mendownload aplikasi tersebut adalah fitur Download Video, fitur ini tentunya akan sangat membantu kalian karena kalian bisa menonton video secara offline.

Semua video yang kalian inginkan bisa kalian download secara gratis hanya dengan bermodalkan kuota saja, video yang kalian download tersebut nantinya bisa kalian tonton pada lain waktu tanpa perlu menggunakan kuota.

Jika kalian menggunakan aplikasi versi original yang ada pada Play Store maka terdapat beberapa video yang tidak bisa di download, namun pada aplikasi ini kalian bisa mendownload semua video yang kalian inginkan.

2. Fitur Preview

Berikutnya terdapat fitur bernama Preview yang membuat video yang akan kalian tonton akan berjalan secara otomatis sehingga kalian bisa menonton cuplikan dari video yang ingin kalian tonton.

Namun perlu kalian ketahui bahwa fitur yang satu ini tidak akan memerlukan konsumsi kuota internet yang kalian miliki sehingga akan sangat membantu.

3. Bisa Kirim Video

Selanjutnya dengan mendownload aplikasi tersebut kalian juga bisa menggunakan fitur Kirim Video yang sudah di sediakan secara gratis oleh pihak pengembang.

Dengan menggunakan fitur yang satu ini maka kalian akan bisa berbagi video yang sudah di download dengan teman kalian melalui perangkat Bluetooth.

4. Atur Data Seluler

Jika kalian ingin tetap menonton video ketika kuota yang kalian miliki hanya tinggal sedikit, maka aplikasi YouTube Go ini merupakan aplikasi yang tetap untuk kalian gunakan.

Hak tersebut karena di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur atur data seluler sehingga kalian bisa mengetahui jumlah konsumsi data seluler yang kalian gunakan ketika menonton video.

5. Upload Video

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa sudah banyak sekali orang yang mendownload dan menggunakan aplikasi YouTube untuk menonton berbagai video.

Pada aplikasi YT Go ini terdapat fitur Upload Video yang membuat kalian busa mengunggah video hasil kreasi kalian ke dalam aplikasi YouTube.

Dengan begitu kalian bisa berbagi keseruan dengan pengguna lain, selain itu kalian juga bisa menjadi terkenal jika video yang kalian unggah di tonton oleh banyak orang.

6. Menu Pencarian

Kemudian di dalam aplikasi ini terdapat fitur Menu Pencarian yang akan membantu kalian mencari video yang ingin kalian tonton.

Fitur yang satu ini tentunya akan memudahkan kalian ketika kalian sedang ingin menonton video karena kalian bisa mencarinya dengan menggunakan fitur menu pencarian.

7. Menu Playlist

Dengan menggunakan aplikasi YT Go ini kalian juga akan mendapatkan fitur Menu Playlist yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Fungsi dari fitur ini sendiri adalah untuk membuat sebuah folder yang berisikan video-video yang ingin kalian tonton menjadi satu.

8. Mode Offline

Fitur terakhir yang ada di dalam aplikasi ini adalah fitur Mode Offline yang membuat kalian bisa menonton video tanpa memerlukan akses internet.

Namun kalian hanya bisa menonton video yang sebelumnya sudah kalian download, jika video tersebut belum kalian download maka akan tetap membutuhkan kuota internet untuk menontonnya.

Itulah beberapa fitur yang akan kalian dapatkan setelah kalian mendownload YouTube Go Apk, tentunya masih banyak fitur lainnya yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Download YouTube Go Apk Versi Terbaru 2022

Seperti yang sudah kami katakan pada paragraf awal bahwa pada ulasan ini kami akan membagikan link download dari aplikasi YT Go secara gratis kepada kalian semua.

Pada ulasan ini kami akan menyediakan dua versi yaitu versi terbaru dan versi lama, silahkan kalian pilih versi yang ingin kalian download dan ingin kalian pakai.

Meskipun terdapat dua versi namun fitur di dalamnya tetaplah sama, yang membedakan hanyalah tampilan ketika kalian membuka aplikasi tersebut.

Nama YouTube Go Terbaru
Ukuran File 13MB
Versi New Version
Support Semua Perangkat
Kategori Aplikasi
Unduh DISINI

Sebelum kalian mengakses link download yang kami sediakan di atas, sebaiknya kalian pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah menggunakan koneksi internet yang stabil supaya kalian tidak perlu menunggu lama ketika proses download sedang berjalan.

Download Youtube Go Apk Versi Lama

Bagi kalian yang ingin mendownload dan menggunakan versi lama, kalian bisa mengakses link download yang sudah kami sediakan pada tabel di bawah ini.

Nama YouTube Go Versi Lama
Ukuran File Bervariasi
Versi Versi Lama
Support Semua perangkat
Kategori Aplikasi
Unduh DISINI

Kalian bisa menggunakan link download pada tabel diatas supaya kalian bisa mendownload dan menggunakan aplikasi YT Go versi lama untuk menonton video.

Silahkan kalian pilih salah satu versi yang ingin kalian gunakan, kedua versi diatas pada dasarnya memiliki fitur yang sama di dalamnya.

Cara Install Youtube Go Apk

Download Youtube Go Apk Gratis

Bagi kalian yang sudah selesai menyelesaikan proses download salah satu versi diatas maka selanjutnya kalian harus menginstall terlebih dahulu filenya ke dalam ponsel yang kalian gunakan.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk menginstall aplikasi yang tidak kalian download melalui play store harus dilakukan secara manual.

Apabila kalian tidak mengetahui caranya kalian bisa mengikuti cara-cara yang sudah kami sediakan di bawah ini supaya proses install dapat berjalan dengan cepat.

  • Langkah pertama silahkan kalian akses salah satu link download yang sudah kami sediakan diatas
  • Berikutnya kalian masuk ke dalam menu Pengaturan pada ponsel kalian masing-masing
  • Setelah itu silahkan klik Keamanan & Privasi
  • Pada menu tersebut kalian harus mengaktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal
  • Jika sudah aktif kalian cari file yang sudah di download tadi pada File Manager dan klik Install
  • Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses Install selesai sepenuhnya
  • Selesai dan selamat mencoba.

Silahkan kalian ikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar supaya kalian bisa menggunakan aplikasi YT Go tersebut untuk menonton video pada ponsel yang kalian gunakan.

Cara Daftar Youtube Go Apk di Android dan iOS

Bagi kalian yang baru pertama kali mendownload dan menggunakan aplikasi ini pada ponsel kalian, maka kalian harus mendaftarkan terlebih dahulu akun google yang kalian miliki.

Supaya proses ini bisa berjalan dengan cepat kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami sediakan di bawah berikut ini.

  • Silahkan kalian masuk ke dalam aplikasi YouTube Go pada ponsel kalian masing-masing
  • Berikutnya pilih bahasa
  • Lalu kalian klik Tambahkan Akun
  • Kemudian kalian harus menggunakan akun Google yang kalian miliki
  • Selanjutnya kalian hanya perlu mengikuti setiap tahapnya dengan baik dan benar
  • Selesai.

Apabila kalian mengikuti setiap langkah diatas dengan baik dan benar maka kami pastikan bahwa kalian sudah bisa menonton video dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini supaya anak kalian bisa menonton video yang layak, namun kalian harus mengaktifkan fitur tersebut secara manual.

  • Langkah pertama kalian buka aplikasi YouTube Go
  • Jika sudah melakukan login maka kalian klik titik tiga yang berada di bagian atas
  • Kemudian klik Pengaturan
  • Pilih menu General
  • Selanjutnya silahkan aktifkan fitur bernama Restricted Mode
  • Selesai

Pastikan kalian mengikuti setiap langkah diatas dengan baik dan benar supaya kalian bisa mengaktifkan fitur tersebut pada aplikasi YT Go.

Cara Mengatasi YouTube Go Apk Tidak Berfungsi

Kami ingatkan bahwa terkadang aplikasi tersebut sering tidak berfungsi dikarenakan beberapa hal, akan tetapi pada ulasan ini kami akan membantu kalian mengatasi hal tersebut.

1. Hapus data Youtube Go

Pertama yang harus kalian lakukan jika aplikasi tersebut tidak berfungsi atau error kalian harus menghapus data dari aplikasi YT Go.

Jika data dari aplikasi tersebut sudah kalian hapus maka silahkan kalian buka aplikasi tersebut untuk mengecek apakah kembali berfungsi dengan normal atau masih tidak berfungsi.

2. Belum Update

Jika kalian masih belum bisa menggunakan aplikasi tersebut kemungkinan kalian belum melakukan update ke versi terbaru sehingga tidak bisa digunakan.

Kami sarankan kalian mendownload dan menggunakan versi terbaru karena jika kalian menggunakan versi lama ada kemungkinan tidak bisa digunakan.

3. Login Akun Google

Terakhir kalian harus memastikan bahwa kalian sudah melakukan login dengan menggunakan akun Google yang kalian miliki.

Untuk melakukan login sendiri kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan diatas dengan baik dan benar supaya lebih mudah.

Silahkan kalian lakukan ketiga cara yang sudah kami sebutkan diatas supaya kalian bisa mengatasi ketika aplikasi YouTube Go pada ponsel kalian terjadi kesalahan atau error.

Kelebihan dan Kekurangan Youtube Go

Kelebihan dan Kekurangan Youtube Go Apk Terbaru

Pada ulasan ini kami juga akan membahas mengenai kelebihan serta kekurangan dari aplikasi yang satu ini, untuk mengetahui hal tersebut silahkan kalian simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Youtube Go

  • Bisa berbagi video dengan orang lain.
  • Bisa digunakan pada semua perangkat.
  • Ukuran File kecil.
  • Lebih hemat kuota.

Kekurangan Youtube Go

  • Tidak bisa memberikan komentar
  • Tidak bisa klik profil
  • Kualitas gambar yang rendah.

Itulah beberapa kelebihan serta kekurangan dari aplikasi tersebut, meskipun memiliki kekurangan namun terdapat banyak kelebihan di dalamnya.

Kesimpulan

Mungkin hanya sampai disini saja yang dapat kami sampaikan mengenai Download YouTube Go Versi Lama dan Versi Terbaru 2022, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Jangan lupa untuk terus mengikuti halaman website SignalNews.ID supaya kalian tidak ketinggalan informasi jika aplikasi tersebut hadir dengan versi terbarunya. Terima kasih dan sampai jumpa kembali!