WA Web – Login WhatsApp Web Online Aplikasi Hp dan PC

WhatsApp Web – Saat ini aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi sosial media yang hampir dimiliki oleh setiap pengguna ponsel pintar karena memiliki banyak sekali fungsi.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa mengirim pesan dengan pengguna lainnya, kalian juga bisa melakukan pang gilan suara dan juga panggilan video.

Hal tersebut membuat banyak orang menggunakan aplikasi yang satu ini, untuk bisa mendownload WhatsApp kalian bisa mendapatkannya secara gratis melalui Play Store dan juga App Store yang ada pada ponsel kalian masing-masing.

Perlu kalian ketahui bahwa saat ini terdapat situs yang sangat berguna bagi kalian untuk bisa menggunakan aplikasi WA dengan menggunakan perangkat komputer tanpa perlu mendownload aplikasi WA itu sendiri.

Situs yang kami maksud adalah situs WhatsApp Web, fungsi dari situs tersebut supaya kalian bisa membuka akun WA kalian melalui perangkat komputer.

Namun perlu kalian ketahui bahwa untuk bisa melakukan hal tersebut kalian harus melakukan scan kode QR sebagai salah satu syarat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Login WhatsApp Web Tanpa Perlu Scan Kode QR supaya lebih mudah dan cepat.

Jika kalian penasaran dengan hal tersebut kalian harus simak ulasan ini hingga selesai karena kami akan membagikan banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan.

Tentang WhatsApp Web

WhatsApp Web (WA WEB) Online Terbaru

WhatsApp Web merupakan sebuah situs yang memungkinkan kalian bisa menggunakan WA pada perangkat komputer atau laptop tanpa perlu mendownload aplikasinya.

Hal tersebut tentunya akan sangat membantu kalian yang memiliki usaha berjualan online karena kalian bisa membalas setiap pesan dari pelanggan dengan menggunakan laptop maupun komputer yang kalian miliki.

Namun untuk bisa melakukan hal tersebut ada beberapa syarat yang harus terpenuhi, salah satunya adalah scan code QR supaya bisa login.

Selain itu ponsel yang kalian gunakan untuk melakukan scan harus tersambung dengan internet, hal tersebut bertujuan supaya kalian menerima notifikasi jika ada pesan yang masuk.

Ketika kalian keluar atau logout dari situs tersebut dan ingin login kembali maka kalian harus melakukan scan code QR lagi yang akan memakan banyak waktu.

Supaya kalian tidak perlu melakukan scan ketika kalian ingin login ke dalam WhatsApp Web kalian bisa mengikuti beberapa cara yang sudah kami sediakan pada ulasan ini.

Jadi pastikan kalian simak ulasan pada kesempatan kali ini hingga selesai supaya kalian mengetahui cara login ke WA Web dengan mudah tanpa perlu melakukan scan terlebih dahulu.

Cara Login Whatsapp Web (WA Web) Secara Otomatis Tanpa Barcode

WhatsApp Web (WA Web) Login Online Tanpa Scan Barcode

Pada ulasan ini kami akan membahas mengenai beberapa cara yang bisa kalian lakukan supaya kalian bisa melakukan login pada WhatsApp Web tanpa perlu melakukan scan kode QR.

1. Memanfaatkan Ekstensi Google Chrome

Cara pertama yang bisa kalian lakukan supaya bisa dengan mudah login ke dalam WhatsApp Web adalah dengan memanfaatkan ekstensi google chrome.

Perlu kami ingatkan bahwa cara ini hanya bisa dilakukan pada Chrome dan tidak bisa dilakukan jika kalian menggunakan browser lainnya.

Jika kalian penasaran dan ingin menggunakan cara tersebut untuk bisa masuk ke dalam WA Web kalian bisa mengikuti cara yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  • Pertama-tama kalian harus masuk ke dalam Google Chrome pada perangkat komputer yang kalian gunakan
  • Berikutnya kalian harus mendownload dan install Ekstensi Google Chore
  • Lalu klik Add to Chrome dan Android Online Simulator
  • Jika muncul tampilan pop up silahkan klik Add Extension
  • Kemudian kalian harus melakukan login ke dalam WhatsApp Web dengan menggunakan kode QR
  • Selesai.

Cara yang satu ini sangat berguna bagi kalian yang sering menggunakan WA Web dalam waktu panjang untuk berbagai kebutuhan kalian.

2. Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur “Keep  Me Sign In”

Berikutnya kalian bisa menggunakan fitur bernama Keep Me Sign In supaya kalian tidak perlu menggunakan kode QR ketika kalian ingin login.

Apabila kalian mengaktifkan fitur tersebut maka kalian tidak akan membutuhkan kode QR untuk melakukan login ke dalam WhatsApp Web hingga fitur tersebut kalian matikan.

Jika kalian penasaran dan ingin menggunakan cara yang satu ini kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan supaya lebih cepat.

  • Silahkan kalian akses terlebih dahulu WhatsApp Web dengan menggunakan browser yang kalian gunakan
  • Lalu kalian harus melakukan scan code QR yang sudah tersedia
  • Namun sebelum itu kalian harus ceklis terlebih dahulu menu yang bertuliskan Kepp Me Signed In yang berada di bagian bawah
  • Berikutnya kalian sudah berhasil login ke dalam WA Web
  • Selesai.

Dengan menggunakan cara ini maka kalian tidak perlu melakukan scan QR lagi ketika kalian ingin login kembali ke dalam WA Web.

3. Install WhatsApp Web di Desktop Laptop atau Komputer

Selain menggunakan cara diatas kalian juga bisa menggunakan cara lainnya yaitu dengan menginstall WhatsApp Web pada laptop atau komputer yang kalian miliki.

Perlu kalian ketahui untuk menginstall WA Web sendiri hanya bisa dilakukan pada Windows 8, Windows 10, Windows 11, MacOS 10.10 dan versi yang lebih tinggi lagi.

Jika perangkat laptop atau komputer yang kalian gunakan sudah memenuhi spesifikasi maka kalian bisa menginstallnya dengan mengikuti langkah dibawah ini.

  • Pertama kalian harus mengakses situs https://whatsapp.com/download pada perangkat yang kalian gunakan
  • Lalu silahkan kalian pilih versi yang ingin kalian install
  • Apabila proses install sudah selesai silahkan langsung saja kalian buka
  • Ketika kalian baru pertama kali menggunakannya maka kalian diharuskan melakukan scan QR code supaya bisa masuk.
  • Jika sudah selesai maka ketika kalian login kembali kalian tidak perlu melakukan scan QR lagi
  • Selesai.

Pastikan kalian mengikuti langkah diatas dengan benar supaya kalian bisa login ke dalam WhatsApp Web tanpa perlu melakukan Scan QR Code.

4. Cara Lainnya

Selain cara-cara yang sudah kami sebutkan diatas kalian juga bisa menggunakan cara lain supaya kalian bisa login ke dalam WA Web dengan mudah dan cepat.

Cara tersebut adalah dengan mendownload dan menggunakan emulator yang bisa kalian download secara gratis di internet.

Dengan menggunakan bantuan emulator tersebut maka kalian bisa login ke dalam WA Web dengan mudah tanpa perlu scan QR code lagi.

Perlu kalian ketahui bahwa terdapat banyak sekali emulator WhastApp Web yang bisa kalian download dan kalian gunakan secara gratis,

Jadi silahkan kalian pilih salah satu emulator yang sekiranya sesuai dengan selera kalian, dengan begitu kalian akan lebih mudah ketika ingin login.

Supaya kalian bisa masuk atau login ke dalam WhatsApp Web dengan mudah kalian bisa menggunakan salah satu cara yang sudah kami sebutkan diatas.

Silahkan kalian pilih salah satu cara yang menurut kalian paling mudah, pada ulasan ini kami juga sudah menyediakan cara-cara supaya kalian bisa lebih mudah.

Akhir Kata

Itulah sedikit ulasan yang dapat SignalNews.ID sampaikan kepada kalian semua mengenai Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan QR Code Terbaru 2022, semoga ulasan kali ini dapat membantu kalian semua.

Jangan lupa untuk mengikuti halaman website kami karena kami akan membagikan banyak sekali informasi menarik lainnya setiap hari kepada kalian semua. Terima kasih dan selamat mencoba!