WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Download Versi Update Terbaru

WhatsApp Plus – Bisa di katakan banyak sekali pengguna whatsapp yang mencari keberadaan dari wa mod satu ini, walaupun whatsapp mod sendiri sangat beragam jenis nya, tapi ada banyak juga pengguna yang tetap mencari yang namanya Whatsapp Plus.

Mengingat juga kalau aplikasi whatsapp itu menjadi salah satu aplikasi media komunikasi yang sudah sangat populer, hampir semua orang menggunakan whatsapp sendiri menjadi media untuk pengiriman pesan atau komunikasi.

Memang bisa di katakan hal wajar juga, mengingat teknologi yang semakin maju perkembangannya, membuat orang-orang sekarang jadi semakin mampuh untuk memiliki perangkat smartphone, karega harga nya sendiri sekarang banyak yang terjangkau khususnya di perangkat ponsel android.

Nah untuk itulah hampir semua pengguna smartphone sendiri memiliki aplikasi whatsapp sebagai temat komunikasinya, dan memberikan kebebasan untuk melakukan komunikasi seperti kirim pesan singkat, malkukan panggilan telepon, panggilan video, dan bahkan bisa melakukan pengiriman file.

Akan tetapi dari beberapa tahun ke belakangan ini, penggunaan dari aplikasi whatsapp mod sendiri semakin banyak, terlebih sekarang ini sudah banyak aplikasi wa mod yang di kembangkan oleh setiap modder dan memiliki namanya sendiri.

Aplikasinya sendiri mulai dari GB WA, FM WA, WA Aero, Fouad Whatsapp, Whatsapp Plus dan masih banyak lagi, dan semua itu beda-beda developer pihak ketiga, namun semuanya memiliki fungsi yang masih sama.

Salah satunya yang banyak di gunakan juga adalah Whatsapp Plus, dimana wa mod ini juga sudah terbilang sangat lama hadir di dunia per modifikasian, nah apakah anda yang baru pertama kali mengetahui apk ini penasaran dengan keberadaan dan informasinya.

Jika memang benar anda penasaran, dan ingin tahu semua informasi dari aplikasi Whatsapp Plus ini, bisa simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai, terlebih ada beberapa informasi yang bisa anda dapatkan dari ulasan kami kali ini.

Tentang WhatsApp Plus

Download WhatsApp Plus Apk Mod WA Plus Terbaru

Jika anda simak ulasan mengenai perkemabnagan whatsapp, tentu anda sudah tahu kalau banyak aplikasi whatsapp mod untuk sekarang ini, mulai dari GB WA, RA Whatsapp, WA Aero, FM whatsapp, YoWa dan jangan sampai lupa juga dengan Whatsapp Plus ini.

Whatsapp plus atau di kenal juga dengan wa plus ini adalah, sebuah aplikasi yang di kembangkan kembali oleh pihak ketiga, yang mana dalam varian mod satu ini anda akan bisa menemukan beragam fitur menarik di dalamnya.

Dari beragam fitur yang bisa anda dapatkan di aplikasi whatsapp plus official ini, anda tidak akan menemukan beberapa fitur tersebut di whatsapp original, dan untuk semua jenis fitur yang ada di wa plus sendiri, anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Nah untuk anda yang benar-benar tertarik akan aplikasi Whatsapp Plus ini, nah bisa simak ulasan bagian fitur yang sudah kami rangkum di bawah, dengan mengetahui fitur nya bisa saja yang awalnya biasa saja akan merasa tertarik untuk coba aplikasinya.

Fitur Unggulan Whatsapp Plus

Fitur Fitur WhatsApp Plus (WA Plus) Update Terbaru

Jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini, maka anda bisa mendapatkan beragam fitur menarik, yang sudah pasti tidak akan anda temukan di dalam wa originalnya, pihak modder sendiri memang sengaja memberikan fitur menarik untuk apk nya.

Baca juga :  WA Web - Login WhatsApp Web Online Aplikasi Hp dan PC

Supaya pengguna bisa merasa pengalaman berbeda ketika menggunakan aplikasi Whatsapp Plus ini, dan untuk yang lebih jelasnya lagi, di sini kami sudah merangkumnya untuk itu juga anda bisa langsung simak saja selengkapnya di bawah ini.

1. Anti Hapus Pesan

Pastinya setiap pengguna whatsapp pernah mengalami moment di mana mendapatkan pesan, namun pesan tersebut keburu di hapus saat akan di baca, nah sebagian pengguna memang akan merasa penasaran akan isi pesan tersebut.

Tapi jika anda menggunakan wa plus, sudha tersedia fitur yang di namakan anti hapus pesan, jadi walaupun pesan sudah di hapus oleh pengirim, nah kita akan masih bisa membaca isi pesan tersebut.

2. Kustomisasi

Saat anda sudah merasa bosan akan tampilan tema whatsapp yang hanya itu-itu saja terus, nah anda bisa melakukan kustomisasi pada whatsapp plus, supaya nantinya aplikasinya memiliki tampilan jadi lebih unik dan beda dari yang lain.

Wa plus memberikan kebebasan bagi pengguna untuk melakukan kustomisasi pada whatsapp nya, dengan begitu juga anda bisa jauh lebih mudah menggunakannya.

3. Reply Pesan Otomatis

Terdapat kelebihan lainnya yang di miliki aplikasi whatsapp plus, dimana terdapat fitur replay pesan dengan otomatis, dan fitur satu ini memang cocok untuk kita gunakan terlebih untuk mereka juga yang mempunyai usaha.

Pasti anda penah belanja di toko online, dan ketika mau menanyakan stok atau menanyakan barang yang akan anda beli, maka pesan akan di balas secara otomatis, nah kurang lebih fitur ini akan sama seperti itu.

Namun tentunya anda harus melakukan setting terlebih dulu, dan membuat pesan nya dulu supaya ketika ada pesan masuk, akan otomatis di balas.

4. Menyembunyikan Status Online

Fitur simple namun sangat unik, hal sepele juga bisa membuat sebagian pengguna jadi ingin menghilangkan status online, dimana fitur tersebut akan muncul ketika kita membuka aplikasi whatsapp, dan ketika anda orang yang sedang butuhkan pasti akan ketahuan dan langcung chat.

Namun dalam penggunaan aplikasi whatsapp plus sendiri, kita bisa menyembunyikan status tersebut, yang pada akhirnya kita tidak akan ketahuan, walaupun kita sedang online di aplikasinya.

5. Menyembunyikan Status Mengetik

Tidak jauh berbeda dengan fitur yang sebelumnya, dimana kita bisa menyembunyikan status sedang mengetik, walaupun simple dan bisa di bilang hal sepele, tapi bagi beberapa pengguna juga menyembunyikan status sedang mengetik akan sangat menggangu.

Anda bisa menghilangkan status tersebut, dengan begitu juga anda akan tetap merasa nyaman, bagi pengguna yang memang ingin hilangkan status tersebut.

6. Durasi Status Jadi Panjang

Dalam penggunaan aplikasi whatsapp original, tentu durasi dalam penggunaan status sendiri di batas hanya 30 detik saja, tentu kita yang akan upload video durasi lebih dari 30 detik harus di upload dua sampai beberapa kali sampai durasi video originalnya ke upload semuanya.

Menariknya di aplikasi whatsapp plus sendiri, anda bisa langsung upload semua nya tanpa harus potong-potong durasi 30 detik, karena disini durasi video bisa jauh lebih panjang lagi.

7. Banyak Pilihan Tema dan Warna

Kita juga pasti sudah tahu kalau dalam penggunaan aplikasi whatsapp original itu, tema hanya berisikan dua jenis saja, tema original dan gelap, dan tema gelap sendiri menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk merubah tampilannya.

tapi jika keterus tentu akan merasa bosan bukan? Nah anda bisa menggunakan aplikasi wa plus ini, telah tersedia beragam atau bahkan banyak sekali aplikasi tema menarik di dalamnya, bisa anda gunakan dengan secara gratis.

8. Tidak Ada Penurunan Kualitas File

Ketika kita mengirim file menggunakan atau melalui wa, maka file seperti foto dan video akan melalui kompres secara otomatis, dengan begitu resolusi atau kualitas gambarnya sendiri akan jadi lebih menurun dan kurang jelas.

Baca juga :  Nomor Bot WA Stiker WhatsApp Terbaru 2022 (Bot Sticker WA)

Menariknya di wa mod satu ini, anda bisa kirim file apapun tanpa ada proses penurunan kualitas, dan file akan di kirim secara original dan hasilnya akan jernih.

9. Kirim File Ukuran Besar

Aplikasi satu ini memang telah di lengkapo dengan fitur pengiriman file besar, biasnaya dalam penggunaan whatsapp original, file yang di kirim tidak akan bisa kalau ukurannya sangat besar, kalau bisa juga akan langsung di kompres jadi 16 MB.

Sedangkan dalam aplikasi ini, kita bisa mengirim file sampai ukurannya 50 MB.

10. Terdapat Fitur Cleaner

Aplikasi whatsapp plus sendiri sudah di lengkapi fitur cleaner, dimana bisa membersihkan chatting bekas anda yang sudah menumpuk, dan jika di biarkan tentu ruang penyimpanan akan termakan dan aktivitas dalam penggunaan whatsapp bisa terhambat.

Makanya di sini terdapat fitur untuk membersihkan chat, dimana dengan cara tersebut anda bisa bersihkan pesan yang menurut anda tidak penting.

Kekurangan Dari Whatsapp Plus

Sesudah kami mengulas mengenai fitur, dimana fitur nya sendiri menjadi salah satu kelebihan yang di miliki aplikasi tersebut, tapi di balik itu juga aplikasi ini pun memiliki kekurangan nya.

Walaupun banyak kelebihan yang di milikinya, tapi tidak akan luput juga dari kekurangan yang di miliki oleh aplikasi tersebut, disini kami juga sudah merangkum mengenai kekurangan dari aplikasi tersebebut.

Untuk itu juga anda bisa langsung saja simak mengenai kekurangan dari aplikasi satu ini, selengkapnya bisa langsung simak di bawah ini.

1. Resiko Banned

Bisa di katakan kalau aplikasi ini memang hasil pengembangan pihak ketiga, yang mana hal ini juga yang membuat apk tersebut tidak tersedia di playstore, dikarenakan tidak resmi atau ilegal, nah dari pihak developer whatsapp originalnya sendiri.

Pengguna yang menggunakan aplikasi whatsapp mod akan di berikan sanksi, dimana sanksi tersebut berupakan banned, namun itu juga kalau semisalnya ketahuan oleh pihak whatsapp nya.

2. Privacy dan Keamanan WhatsApp Plus

Resiko berikutnya adalah, terdapat kebocoaran data dan juga percakapan yang sudah di lakukan oleh kita, sedangkan pihak whatsapp original nya sendiri memberikan ke bebasan, dan tidak akan mengekang semua data dan informasi yang kita miliki.

Dalam penggunaan wa mod memang bisa di bilang cukup berisko, takutnya data yang bocor maka akan langsung di ketahui oleh modder nya sendiri.

Download Whatsapp Plus Official Pro Apk

Download WhatsApp Plus Apk Mod Versi Update Terbaru

Whatsapp Plus karena termasuk versi modifikasi yang di lakukan oleh pihak ketiga, makanya aplikasi tersebut tidak resmi, dan tidak tersedia dalam playstore, untuk itu juga anda hanya bisa mendownload aplikasinya melalui link alternatif.

Nah sebelum anda mendownload aplikasinya sendiri, tentu ada baiknya mencari tahu informasi mengenai spesifikasinya, dan disini kami sudah menyediakannya untuk anda.

Nama Aplikasi WA Plus APK Mod
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 48MB
Support OS Android 4.4+
Download DISINI

Cara Install WhatsApp Plus Mod Apk

Mengenai cara installnya sendiri aplikasi Whatsapp Plus sebenarnya tidaklah sama dengan cara install wa original, dimana hanya bisa di lakukan dengan cara manual saja, dan untuk caranya sendiri anda hanya bisa dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Langkah pertama, anda bisa pergi ke file manager.
  2. Lalu anda bisa masuk ke folder download.
  3. Dan carilah file apk sampai ketemu.
  4. Sesudah menemukan file apk, buka dan klik install.
  5. Ketika dalam proses install muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan.
  6. Tunggu sampai proses install beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekain dari kami dan terima kasih.