WA Aero (WhatsApp Aero) Download Apk Mod Terbaru 2022

WA Aero – Aplikasi Whatsapp memang menjadi sebuah media komunikasi yang banyak di gunakan, tidak lain karena cara menggunakannya sendiri yang sangat mudah, jumlah penggunanya sendiri sekarang sudah mencapai miliaran.

Hal itu sudah membuktikan, kalau penggunaan dari aplikasi tersebut sudah sangat banyak dan tinggi angka penggunanya, bisa di bilang hampir semua orang yang memiliki ponsel android itu sudah memiliki aplikasi whatsapp.

Namun tidak sedikit juga pengguna yang merasa bosan menggunakan aplikasi wa tersebut, yang pada akhirnya memilih untuk menggunakan whatsapp mod, dan perkembangan wa mod sendiri sudah sangat canggih.

Banyak kelebihan yang di miliki oleh wa mod itu sendiri, bahkan dari sebagian fiturnya sendiri tidak akan bisa anda temukan dalam versi originalnya, saat ini sudah banyak varian wa mod, dan salah satunya yang sudah populer adalah WA Aero.

Nah bagi anda yang penasaran akan aplikasi whatsapp aero ini, bisa simak pembahasan kami kali ini sampai selesai, karena aka nada banyak informasi menarik yang bisa anda dapatkan dari ulasan yang kami bahas kali ini.

Review WhatsApp Aero (WA Aero)

Download WhatsApp Aero Apk GB Terbaru

WA Aero sendiri merupakan sebuah aplikasi whatsapp yang sudah mendapatkan perombakan atau modifikasi oleh pihak ketiga, yang mana dalam hasil modifikasi tersebut, di dalam aplikasinya sendiri memiliki banyak fitur kelebihan yang tidak di miliki oleh aplikasi original.

Dimana aplikasi WA Aero sendiri merupakan aplikasi yang bukan resmi atau ilegal, hal ini yang membuat aplikasi tersebut tidak bisa kita download melalui playstore, namun memiliki fitur yang sangat banyak dan memberikan kebebasan untuk para penggunanya.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan whatsapp originalnya, dimana kita masih bisa melakukan komunikasi seperti kirim pesan singkat, melakukan panggilan suara, panggilan video, voice note, mengrim file, upload status dan beragam hal lainnya.

Namun yang menariknya di dalam WA Aero ini adalah, fitur yang di berikan sangatlah banyak sehingga kita yang menggunakannya akan di berikan kebebasan saat menggunakan whatsapp aero satu ini.

Mungkin ada juga pertanyaan yang di keluaran dari sebagian kalian, mengenai perbedaan soal whatsapp original dan whatsapp aero? Seperti yang sudah kami katakan juga di atas kalau wa original dan wa aero itu tidak jauh berbeda, namun yang membedakannya hanya di bagian fiturnya saja.

Hasil dari modifikasi yang di lakukan meliputi banyak hal, terutama di bagian fiturnya tersebut yang di lakukan oleh pihak ketiga, yang artinya dalam aplikasi tersebut di katakan ilegal, dengan status tidak resmi tersebut tentu aka nada risiko yang perlu pengguna tanggung sendiri.

Risiko yang sering dan umum untuk di alami adalah banned yang di lakukan pihak pengembang, whatsapp LLc selaku pengembang resminya sendiri telah mengeluarkan pernyataan mengenai siapa saja yang menggunakan aplikasi yang di luar versi originalnya maka akan di berikan sanksi berupa banned secara permanen.

Namun nyatanya tetap saja sampai sekarang banyak yang menggunakan whatsapp aero, mereka tidak memperdulikan hal tersebut, di karenakan terdapat trik juga yang bisa menghindari banned permanen, untuk mengenai soal itu akan kami bahas di bagian bawah.

Fitur WhatsApp Aero

Link Download WhatsApp Aero Terbaru

Karena ini versi mod maka sudah pasti yang di kenalnya adalah di bagian fiturnya, terlebih yang sudah kami bahas perbedaan wa original dan wa aero sendiri terdapat pada bagian fitur.

Lantas fitur apa saja yang ada di whatsapp aero ini? Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut mengenai fitur anda bisa simak di bawah ini, dan anda akan tahu kenapa banyak orang menggunakan WA Aero, di karenakan adanya beberapa fitur seperti berikut ini.

1. Fitur Privasi

Hampir mirip namun ada yang berbeda juga di dalam aplikasi wa mod satu ini, dimana aplikasi whatsapp aero memiliki banyak fitur privasi, nantinya bisa anda gunakan sesuai kebutuhan masing-masing, dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak berikut.

  • Pesan yang dikirim ke kontak lain tidak bisa di teruskan.
  • Hilangkan status online.
  • Tidak akan terlihat walaupun sudah melihat status kontak lain.
  • Filter panggilan.
  • Menyembunyikan status sedang mengetik.
  • Hilangkan ceklis biru.

2. Fitur Keamanan

Fitur WA Aero berikutnya yang ada di dalam aplikasi tersebut adalah keamanan, walaupun aplikasi ini versi mod ternyata terdapat sistem keamanan yang bisa anda gunakan, contohnya saja fitur yang bisa mengunci aplikasi dan pesan di whatsapp aero.

Tentu dengan melakukan penguncian pada aplikasi dan obrolan, akan jauh lebih aman saat ada orang yang jail yang hendak akan membaca pesan privasi milik anda.

3. Tema Lebih Lengkap

Bagian tampilan memang merupakan hal sepele, namun nyatanya bagian fitur tampilan sendiri sangatlah penting di karenakan bisa menyesuaikan mood dari setiap pengguna, kita juga pasti sudah tahu, kalau dalam aplikasi wahtsapp original hanya tersedia dua buah tema.

Dimana tema pertama yang original atau terang, lalu yang ke dua tema gelap yang tampilannya jadi terlihat nyaman, namun banyak pengguna yang mengeluh akan tampilan yang hanya itu-itu saja.

Semua keluhan dari perngguna bisa hilang jika menggunakan WA Aero ini, dimana anda bisa merubah tampilan tema sesuka hati, telah tersedia ratusan jenis tema yang bisa anda pilih sesuai selera masing-masing.

4. Anti Hapus Pesan

Fitur yang satu ini memungkinkan anda yang bisa melihat pesan yang telah di hapus oleh pengirim, tentu keberadaan fitur tersebut akan sangat membantu kita, walaupun pesan yang di kirim oleh kontak lain telah di hapus, namun dalam isi pesan wa kita akan masih terlihat.

5. Download Status Whatsapp

Dalam penggunaan whatsapp original memang download status bisa di lakukan, namun harus gunakan aplikasi tambahan, namun anda tidak perlu aplikasi tambahan jika menggunakan aplikasi WA Aero ini, karena sudah tersedia fitur untuk download status wa.

6. Fitur Lainnya

Kita juga pasti sudah mengerti akan fitur di dalam whatsapp aero itu sangat banyak, dan di karenakan banyak makanya di sini kami hanya merangkumnya saja, jadi untuk selengkapnya lagi anda bisa mencobanya langsung jika memang anda niat untuk menggunakan WA Aero ini.

Nah untuk fitur lainnya, disini kami sudah merangkumnya anda bisa langsung simak selengkapnya mengenai fitur di bawah ini.

  • Kirim file dengan ukuran besar.
  • Kirim file dalam jumlah yang banyak.
  • Anti hapus status.
  • Tersedia banyak font keren.
  • Bisa mengirim pesan tanpa save nomor.
  • Bisa mengirim pesan dengan nomor tersembunyi.
  • Pengaturan privasi terjamin.
  • Mengunci pesan.
  • Anti banned.
  • Banyak stiker dan emoji yang sudah di update.
  • Dan masih banyak lagi.

Download WA Aero (WhatsApp Aero) Versi Terbaru 2022

Download WA Aero Apk Mod Versi Terbaru

Apakah anda sudah membut keputusan ketika telah menyimak semua fitur yang ada di dalam apk ini? apakah menurut anda risikonya sebanding juga dengan fitur yang sangat banyak? Nah jika anda masih tetap ingin menggunakan WA Aero ini, maka bisa mendownloadnya.

Untuk mendownloadnya sendiri apk ini bisa anda unduh lewat link alternatif, dan tidak akan bisa anda temukan dalam playstore juga, sebelum mendownload bisa simak terlebih dulu soal informasi spesifikasi di bawah ini.

Nama WhatsApp Aero
Size 66 MB
Versi New Version
Support Android 4.4+
Download DISINI

Cara Instal WA Aero Premium di Android

Sebelum anda menggunakan aplikasi WA Aero ini, nah setelah beres di download maka langkah yang bisa anda lakukan berikutnya adalah dengan melakukan install, di karenakan ini versi mod maka untuk proses installnya sendiri akan berbeda dengan biasanya.

Anda bisa ikuti saja langkah-langkah proses installnya, jika memang anda masih bingung, untuk caranya sendiri mudah bisa ikuti berikut ini :

  1. Langkah pertama, pergi ke file manager.
  2. Lalu masuk ke folder download.
  3. Cari file apk.
  4. Setelah ketemu, buka dan klik install.
  5. Ketika dalam proses install muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik izinkan untuk melanjutkan proses installnya.
  6. Tunggu sampai proses install beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Bagaimana mudah bukan untuk proses pemasangannya? Nah untuk proses login nya sendiri masih sama seperti anda melakukan login di wa original, karena pada dasarnya wa mod itu masih sama dengan yang original, namun bedanya pada bagian fiturnya saja.

Cara Update WhatsApp Aero (WA Aero) Ke Versi Terbaru

Cara Update WhatsApp Aero WA Aero

 

Walaupun para pengguna sudah tahu akan penggunaan aplikasi WA Aero itu kurang aman, karena banyak resiko yang nantinya bisa menimpa penggunanya sendiri, namun di balik semua itu ternyara ada sebuah tips yang mana bisa di gunakan untuk antisifasi dari banned.

Menjadi solusi juga supaya penggunaan dari aplikasi WA Aero ini tetap aman, dimana anda bisa melakukan update secara berkala, memang solusinya adalah dengan mengikuti versi sesuai yang ada dalam varian originalnya.

Namun untuk caranya sendiri perlu di lakukan dengan secara manual, namun anda tidak perlu khawatir karena caranya sendiri terbilang mudah, bisa ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi WA Aero.
  2. Setelah berada di halaman utama, anda bisa pergi ke menu setting.
  3. Geser ke bawah samapi temukan opsi Upgrade Aero.
  4. Kalau sudah ada link atau keterangan mengenai update, maka anda bisa klik di sana.
  5. Tunggu sampai prosesnya sendiri beres.
  6. Selesai.

Memang menjadi salah satu cara untuk mengatasi resiko banned, cara tersebut memang bisa di katakan efektif, karena sudah banyak pengguna yang melakukan metode tersebut, dan pada akhirnya benar aman dari banned bahkan sampai sekarang masih aman di gunakan.

Cara Ganti Tema WhatsApp Aero

Seperti yang sudah kami sebutkan juga dalam pembahasan di atas, kalau dalam penggunaan aplikasi WA Aero ini tersedia banyak sekali fitur unggulan di dalamnya, mengingat juga di aplikasi tersebut banyak tema yang bisa kita gunakan.

Untuk temanya sendiri kurang lebih sudah tersedia ratusan lebih, bisa anda pilih dan gunakan secara gratis, dan memang penggunaan tema sendiri bisa menyesuaikan mood kita juga, untuk proses penggantian temanya sendiri sangat mudah, anda bisa simak berikut ini :

  1. Buka aplikasi whatsapp aero.
  2. Lalu anda masuk ke menu pengaturan.
  3. Lalu pilih opsi tema.
  4. Nah nanatinya anda akan menemukan tema apa saja yang telah tersedia.
  5. Pilih salah satu tema yang anda inginkan.
  6. Tunggu sampai proses download beres.
  7. Berikutnya anda klika apply.

Apakah WA Aero Aman dari Banned?

Mengenai soal aman atau tidaknya, nah kami sendiri sudah membahasnya di bagian atas, walaupun aplikasi ini memberikan sebuah kebebasan untuk penggunanya, memberikan beragam jenis fitur menarik yang tidak ada dalam versi original, namun tetap ada resiko dalam penggunaanya itu sendiri.

Walaupun juga aplikasi ini terdapat trik untuk menghindari dari banned, karena bisa di lakukan dengan cara update ke versi terbaru, namun tetap saja anda tidak akan bisa menghindari dari serangan virus malware yang bisa merusak perangkat jika di gunakan dalam jangka waktu panjang.

Akhir kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, kalau ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.