Tentang Kami

Halo,

Terimakasih telah mengunjungi Blog Saya yang simpel dan sederhana. Yuk, izinkan saya untuk memperkenalkan diri secara singkat.

Data Pribadi

Nama saya Clereta Grizelle. Tinggal di daerah Depok dan belum menikah. Mungkin itu sedikit perkenalan singkat dengan Saya Admin Blog ini.

Pekerjaan

Di sela-sela kesibukan bekerja di perusahaan nasional di bidang logistik, Saya menyalurkan hobi dalam menulis di blog ini. Selain bekerja offline, Saya juga membagi waktu dan energi untuk usaha sampingan dalam dunia online, seperti berjualan berbagai barang digital, termasuk yang berkaitan dengan WordPress, SEO, dan sosial media.

Hobi

Aga susah juga menceritakannya, karena sebagian waktu saya masih habis digunakan untuk pekerjaan offline, walaupun diwaktu senggang saya masih rutin menulis diblog atau berjualan produk digital.
Diwaktu libur sebagian besar waktu saya digunakan untuk berkumpul dengan keluarga dan sesekali bersosialisasi dengan tetangga.

Pendidikan

Pendidikan terakhir saya adalah berkuliah sampai lulus menjadi Sarjana Komputer dengan jurusan Teknik Informatika di Universitas Pamulang.

Ketertarikan

Saat ini masih terus tertarik dan belajar tentang dunia SEO dan WordPress. Khusus SEO saya baru mengenalnya secara penuh pada tahun 2018 lalu. Awalnya hanya iseng saja namun kemudian tertarik lebih serius karena banyak hal menggiurkan yang ditawarkan pada perjalanannya.

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca halaman “Tentang kami” ini. Saya merasa sangat senang karena ada yang penasaran dengan cerita di balik blog ini. Jangan ragu untuk berinteraksi dengan kami melalui halaman Facebook blog ini.

Salam hangat,

Clereta Grizelle

930 x 180 AD PLACEMENT