Sound Of Text WA Keren, Anime, Wanita & Bahasa Indonesia

Sound Of Text WA – Aplikasi WhatsApp memang salah satu sarana komunikasi jarak jauh yang paling populer dan sudah mendunia. Karena fitur canggih yang tersematkan di dalam nya yang sangat membantu pengguna tetap menjalin komunikasi dengan teman, keluarga dan yang lain nya.

Bukan hanya itu saja, semakin berkembang nya teknologi di zaman sekarang membuat para pihak pengembangang aplikasi melakukan inovasi baru. Sehingga pengguna tidak akan meras bosan dengan layan aplikasi perpesanan tersebut.

Sekarang sedang viral Sound Of Text WA, dimana para pengguna aplikasi WhatsApp bisa membuat nada dering sendiri. Dengan begitu kalian bisa berinovasi membuat kata-kata sendiri untuk di jadikan nada dering WhatsApp.

Mungkin diantara kalian ada yang sudah tidak asing lagi dengan Sound Text ini, karena sudah ada beberapa aplikasi lain yang menerapkan fitur tersebut. Namun untuk kalian yang baru banget mengetahui layanan ini, maka kalian wajib banget baca artikel ini sampai selesai.

Tentang Sound Of Text WA

Sound Of Text WA Suara Nada Derin WhatsApp

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang digunakan untuk komunikasi jarak jauh oleh semua kalangan paling laris. Dengan banyak nya fitur canggih yang bisa dimanfaatkan para pengguna secara gratis dan sangat mudah.

Semakin berkembangnya teknologi, Developer WA pastinya melakukan update aplikasi supaya bisa diterima oleh pengguna di zaman yang sangat modern ini. Sehingga para pengguna juga tidak akan merasa bosan dan pastinya akan tidak akan beralih menggunakan aplikasi yang lain.

Baru-baru ini sedang viral di aplikasi TikTok hadirnya fitur baru menarik  yang bisa membuat nada dering sendiri dengan kata-kata atau seperti Text To Speech. Tapi layanan ini lebih menarik dan sangat mudah digunakan di banding yang lain, layanan yang kami maksud adalah Sound Of Text WA.

Sound Of Text WhatsApp merupakan fitur terbaru paling menarik yang bisa kalian nikmati secara gratis. Dengan adanya fitur ini  kalian bisa membuat nada dering dengan kata-kata sendiri dan dengan berbagai macam suara yang sangat keren.

Kalian bisa menggunakan berbagai suara seperti suara bayi, suara robot dan masih banyak lagi yang lain nya. Bukan hanya itu saja, ternyata kalian juga bisa membuat kata-kata sendiri dan di terjemahkan ke berbagai Bahasa diantaranya Bahasa Sunda, Inggris, Korea dan lain-lain.

Mungkin diantara kalian ingin nada dering nya menggunakan selain Bahasa Indonesia, maka kalian bisa menggunakan fitur tersebut. Dengan begitu nada dering WhatsApp kalian semakin keren dan menarik. Jika teman-teman kalian mendengarkan nada dering yang sudah kalian buat pasti mereka penasaran dan tertarik juga ingin membuat nya.

Karena di situs Sound Of Text WA ini bisa mengubah kata-kata menjadi MP3 yang bisa kalian gunanakan untuk nada dering pesan, panggilan dan yang lain nya. Nah, untuk kalian yang ingin tahu berbagai Text Sound Of WhatsApp dan cara menggunakan nya. Silahkan kalian perhatikan ulasan di bawah ini.

Cara Membuat Sound Of Text WA Notifikasi Suara Keren

Cara Membuat Sound Of Text WA Suara Notifikasi WhatsApp

Setelah kalian membaca pembahasan lengkap mengenai Sound Of Text WA yang sekarang sedang viral. Pasti kalian ingin mencoba membuat nada dering sendiri  di situs tersebut supaya lebih menarik dan keren. Namun kalian yang baru akan mencoba pastinya bingung dan tidak mengetahui bagaimana cara membuatnya.

Baca juga :  Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Official Terbaru 2022

Oleh karena itu kami akan memberikan contoh cara membuat nada dering di Sound Of Text  WA. Sebetul nya membuat nada dering sendiri tidak sulit dan mudah untuk kalian lakukan. Untuk mempermudah kalian membuat nada dering dengan berbagai bahasa dan suara bisa ikuti cara dari kami di bawah ini.

1. Cara Buat Sound Of Text WA Wanita Manja dengan Kalimat “Chagiya Muncha Washo”

Untuk kalian yang suka nonton film drakor atau drama Korea pasti sudah tidak asing dengan kalimat diatas. Kalimat Chagiya Muncha Washo merupakan bahasa Korea yang artinya panggilan sayang kepada pasangan.

Nah, kalian bisa menggunakan kalimat diatas untuk nada dering pesan atau panggilan aplikasi WhatsApp kalian. Sehingga nada dering WhatsApp akan jauh lebih menarik dari sebelum nya, kalian bisa mencoba langsung menerapkan kalimat diatas.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menyesuaikan suara yang di inginkan. Kalian bisa memilih suara korea dan masukan kaliamat tersebut untuk diubah menjadi MP3.  Cara membuat nya pun sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi browser yang tersedia di smartphone yang kalian gunakan
  • Kamudian pada kolom pencarian, silahkan kalian ketikan dan kunjungi URL https://soundoftext/
  • Setelah kalian berhasil buka situs nya
  • Selanjutnya pada kolom yang tersedia isi dengan kata-kata Chagiya Muncha Washo atau bisa dengan kata korea lain nya
  • Kemudian pilih karater suara yang kalian inginkan supaya lebih menarik
  • Lalu pilih Submit, sebelum nya kalian bisa putar kalimat yang sudah kalian untuk memastikan suaranya sesuai yang kalian inginkan atau tidak
  • Kemudian kalian bisa kembali ke kalimat yang sudah di buat
  • Lanjut kalian bisa Klik Captha atau bukan robot untuk mengkonfirmasikan kalimat yang kalian buat sebagai langkah untuk verifikasi
  • Setelah berhasil di verifikasi, kalian bisa langsung download kalimat tersebut untuk bisa di jadikan nada dering whatsApp
  • Selesai

2. Cara Membuat Sound Of Text WA Pakai Kalimat “Aku Tersno Karo Koe“

Untuk kaliamat yang kedua ini mungkin tidak asing di dengar, kalimat Aku tresno Karo Koe ini berasal dari Bahsa Jawa yang memiliki arti aku sayang sama kamu. Kalimat tersebut juga bisa kalian gunakan untuk nada dering di WhatsApp.

Kalian bisa menambahkan karakter suara yang menurut kalian cocok dan keren. Untuk cara membuat nya di Sound Of Text WhatsApp sebenernya mudah dilakukan. Tapi akan lebih mudah lagi apabila kalian mengikuti tutorial dari kami sebagai berikut.

  • Pertama kalian kunjungi dan akses situs https://botikaonline/texttospeech
  • Apabila kalian sudah berhasil login
  • Isi pada kolom komentar yang tersedia dengan kalimat “Aku Tresno Karo Koe” pilih Bahasa Jawa
  • Kemudia silahkan kalian pilih karakter suara yang kalian inginkan
  • Setelah kalian sudah menentukan suara yang akan di pakai
  • Selanjutnya untuk bisa mengkonfirmasikan kalian isi kode Captha sebagai verifikasi kalian bukan robot
  • Langka terakhir kalian bisa download lalu bisa langsung pasang untuk nada dering WhatsApp
  • Selamat mencoba
  • Selesai

3. Sound Of Text WA Menggunkan Kalimat “Nani Ohayo”

Membuat nada dering sendiri memang salah satu kesempatan yang sangat menyenangkan. Apalagi dengan tambahan berbagai karater suara yang bisa kalian pilih secara gratis. Kami memberikan satu contoh kalimat dari Bahasa Korea “Nani Ohayo” yang artinya selamat pagi sayang.

Kalimat tersebut bisa kalian gunakan untuk membuat Sound Text yang menarik dengan di tambahkan karakter suara. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan cara membuat nya silahkan ikuti langkah-langkah nya di bawah ini.

  • Silahkan kalian kunjungi https://soundoftext.com/ di aplikasi browser
  • Setelah kalian berhasil login, pada halaman utama tersedia kolom kosong kalian bisa isi dengan kalimat “Nani Ohayo”
  • Selanjutnya kalian bisa pilih karakter suara orang Jepang lalu Klik Pilih
  • Konfirmasikan Kaliamat yang sudah kalian buat
  • Isi Kode Captha untuk verifikasi kalian bukan robot
  • Tunggu hingga prose nya berhasil
  • Download Suara untuk dijadikan nada dering pesan atau panggilan WhatsApp
  • Selesai
Baca juga :  GB WhatsApp (GB WA) Apk Mod Anti Banned Terbaru 2022

Untuk kalian yang tertaring membuat nada dering sendiri di situs Sound Of Text WhatsApp bisa mengikuti contoh kalimat ditas dan mengikuti cara membuatnya seperti langkah-langkah di atas. Kalian tentunya bisa menggunakan nada dering yang disukai dan tidak akan bosan dengan nada dering baaan WhatsApp yang hanya itu-itu saja.

Cara Membuat Notifikasi WA Suara Google Lucu

Cara Membuat Sound OF Text WA Lucu dan Keren

Untuk kali ini kami akan memberikan cara untuk membuat Sound Of Text secara spesifik. Jadi kalian bisa membuat kata-kata sendiri sesuai dengan yang di inginkan. Cara nya mungkin hampir sama dengan yang sudah kami bagikan diatas. Tapi kalian harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar.

  1. Langkah pertama buka situs Soundoftext
  2. Kemudian masukan kalimat pada kolom Text yang tersedia
  3. Pilih Bahasa Indonesia atau Bahasa Lain yang ingin kalian gunakan pada kolom Voices
  4. Kemudian kalian bisa Klik Submit untuk mulai buat Sound Of Text
  5. Setelah berhasil, silahkan kalian bisa download Sound untuk di pasang di nada dering pesan atau panggilan WhatsApp
  6. Selamat mencoba dan semoga berhasil
  7. Selesai

Kalian bisa langsung ikuti tutorial yang kami bagikan diatas untuk membuat berbagai macam nada dering dengan kalimat dan Bahasa yang berbeda-beda. Dengan begitu kalian bisa mengoleksi banyak nada dering favorit dan bisa mengganti nada dering kapan saja.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menunjukan nada dering yang sudah kalian buat di Sound Text WA itu ke teman, keluarga dan yang lain nya. Sehingga mereka juga pasti tertarik dan akan mencoba membuat nya sendiri di situs resmi di aplikasi Browser

Apakah Gunakan Situs Sound Of Text WA Aman?

Semakin canggih nya teknologi maka sudah banyak situs-situs membuat Text To Speech yang bisa kalian akses di aplikasi browser secara gratis. Namun belum tentu situs yang kalian gunakan aman, jadi sebelum mengakses kalian pastikan terlebih dahulu.

Sound Of Text WhatsApp merupakan situs resmi yang sangat aman untuk di akses  di semua perangkat baik Android atau iOS. Jadi, kalian tidak perlu takut untuk membuat nada dering dengan kalimat yang kalian buat sendiri.

Tentu nya dengan adanya situs tersebut membuat para pengguna aplikasi WhatsApp tidak akan merasa bosan dengan nada dering yang ada di WhatsApp. Karena semua pengguna WhatsApp bisa pasang nada dering buatan sendiri secara mudah dan cepat.

Kalian bisa menggunakan berbagai Bahasa yang mungkin kalian sukai selain Bahasa Indonesia. Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan hanya dengan mengakses situs Sound Of Text whatsApp saja. Jadi nunggu kapan lagi, kalian bisa langsung akses situs nya di Browser yang ada di smartphone yang kalian gunakan.

Penutup

Sekian pembahasan yang bisa SignalNews.ID sampaikan terkait Sound Of Text WA yang lagi viral sekarang ini. Semoga apa yang sudah kami sampaikan bisa di terima dengan baik oleh semua pembaca, sehingga bisa bermanfaat untuk semua nya. Untuk info terupdate yang lain nya akan kami sampaikan di pembahasan artikel berikutnya terimakasih.