Secreto Site id Link Anonymous Messaging App Terbaru 2022

Secreto – Belakangan ini telah terdapat sebuah situs yang mana bisa kirim pesan secara gratis, dan situs tersebut banyak juga di gunakan oleh beragam kalangan warganet, dimana situs tersebut ini bisa di bilang mirip akan aplikasi sarahah, yang bisa anda gunakan dan download di playstore.

Nah situs yang sedang ramai tersebut ini adalah Secreto, sampai sekarang ini memang baru varian situsnya saja, dan memang cukup di sayangkan juga kalau Secreto Site ini belum ada dalam varian aplikasinya.

Pastinya dengan adanya situs bernama secreto tersebut, sudah banyak hal yang bisa membuat kita merasa bingung terkait mengenai secreto tersebut, dan bagaimankan dengan cara menggunakan situs tersebut.

Tentu akan ada banyak sekali orang-orang yang mencari cara, mencari informasi dan beberapa info mengenai soal Secreto site tersebut, nah anda datang kesini di waktu yang paling tepat, karena pada kesempatan kali ini, kami sendiri sudah membahas situs Secreto ini.

Jadi anda bisa tahu informasi mengenai situsnya, cara menggunakannya, dan ada apa saja di dalam situs tersebut, untuk bisa mengetahui semua itu anda bisa simak ulasan kami kali ini dari awal sampai akhir sampai selesai.

Apa Itu Secreto Site?

Secreto Site Anonymous Messaging App

Secreto site adalah sebuah situs, yang mana di dalamnya sendiri kita bisa membuat pesan anonim, nah nantinya ketika di bagikan dan jika ada orang yang membuka maka menjawabnya, nah pihak penerima pesan tidak akan tahu kalau yang membuat pesan itu adalah kita karena bersipat anonim.

Untuk yang lebih pastinya sendiri karena anda penasaran dengan situs tersebut, tentu anda bisa langsung masuk dan akses ke situsnya sendiri, dimana alamat situsnya sendiri secreto.site, atau anda tinggal ketikan Secreto , nanti juga akan muncul situsnya.

Dalam penggunaan Secreto sendiri, kita akan bisa membuat sebuah tulisan yang mana nantinya juga bisa di kirimkan dengan cara membuat link yang bisa kita share ke beragam sosial media yang sudah support dengan Secreto.

Nantinya juga anda ketika di awal situsnya, di haruskan membuat pertanyaan di dalam deskripsi yang terdapat pada pesan rahasia, nah jika setelah beres membuatnya maka anda tinggal bagikan link, nantinya akan mendapatkan pesan balasan jika ada seseorang yang membuka link tersebut.

Intinya kalau secreto sendiri merupakan sebuah situs yang bisa di katakan mirip akan sosial media, namun saat mengirim pesan identitasnya akan bersifat rahasia, jadi jika anda menggunakan secreto site sendiri dan teman anda kirim pesan sepertu kritik, ujar kebencian, saran, kekaguman atau pesan lainnya.

Bisa di bilang Secreto ini hampir mirip juga dengan aplikasi NGL yang sempat ramai beberapa waktu lalu, dimana kita bisa membuat pesan, lalu link tersebut di bagikan dan nantinya jika ada orang lain yang membuka link tersebut akan tahu isi nya.

Nah nantinya kalau membalas pesan yang terdapat dari link tersebut, bisa saja membalas pesannya intinya jadi umpan balik untuk kita juga, namun yang membaca dan balas pesan tidak akan tahu kalau pesan tersebut itu yang kita buat.

Penggunaan dari Secreto ini akan sangat mudah jika pengguna sudah tahu dengan pengguna NGL tersebut.

Ada Apa Saja di Secreto?

Sebenarnya bisa di bilang mirip dengan situs sejenis yang membuat pesan lalu di buat link untuk di bagikan, dimana di dalamnya sendiri kurang lebih memiliki tampilan simple, lalu anda bisa membuat akun nya, terus membuat pesan beserta linknya.

Dimana setelah anda memasukan nama dan pemilihan bahasa, nah nantinya anda bisa pilih apakah link pesan tersebut untuk di bagikan ke status whatsapp, story Instagram, bio Instagram, twitter dan beberapa sosial media lainnya.

Tidak ada hal yang bisa membuat anda pusing sebagai pengguna, karena semuanya akan jauh lebih mudah ketika anda mengaksesnya, nah jika anda memang sudah penasaran akan situsnya seperti apa dan cara membuatnya bagaimana.

Disini kamis udah merangkum mengenai cara buat akun dan cara membuat pesannya, anda bisa langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Cara Membuat Akun Secreto

Cara Membuat Secreto Akun Login

Sebelum anda menggunakan situs satu ini, tentu anda juga di haruskan membuat akun nya terlebih dulu, nah penggunaan akun sendiri supaya pengguna bisa lebih leluasa jadi lebih bebas lagi, bukan hal aneh lagi jika situs sejenis ini memerlukan akses login supaya tidak di gunakan untuk beragam hal lainnya.

Tentu bagi anda yang pengguna baru, akan penasaran dengan cara membuat akun nya seperti apa, anda tidak perlu khawatir mengenai cara membuatnya bagaimana, karena disini kami sendiri sudah menyediakan langkah-langkah untuk proses pembuatan akun nya.

  1. Pertama, anda bisa buka aplikasi browser terlebih dahulu.
  2. Sesudah itu, anda bisa ketikan di bagian kolom pencarian Secreto Site Daftar.
  3. Nah lalu anda bisa melihat tampilan bahasa dan username, bahkan suka ada email dan bersamaan password.
  4. Disini anda tinggal mengisikan sesuai data yang benar.
  5. Maka anda bisa dapatkan link yang bisa di bagikan ke beragam sosial media.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Ketika anda sudah mendapatkan link Secreto ini, maka anda tinggal copy atau salin saja link tersebut, dan berikutnya anda bisa bagikan melalui beragam Instagram bisa melalui facebook, Instagram, twitter, whatsapp dan yang lainnya.

Cara Menggunakan Secreto Site

Cara Membagikan Link Secreto Anonymous Messaging

 

Ketika anda sudah berhasil membuat akun Secreto tersebut, nah maka langkah yang bisa anda lakukan berikutnya adalah menggunakan situs tersebut, mengenai cara menggunakan Secreto Site sendiri sebenarnya sangatlah mudah.

Disini kami sendiri sudah menyediakan dua tahapan menggunakan situs tersebut, di mana mulai dari cara membagikan atau share link ke sosial media, dan cara melihat pesan yang kita dapatkan, nah untuk yang lebih jelas dan lengkapnya lagi anda bisa langsung saja simak berikut ini.

Cara Membagikan Link Secreto Anonymous Messaging

 

Untuk bisa membagikan link secreto ke sosial media mau itu Instagram, facebook, whatsapp, twitter dan yang lainnya, maka anda bisa melakukan screenshot serta deskripsi di bagian caption Instagram, nah kemudian anda bisa sisipkan juga link dari secreto pada status yang akan anda upload.

Supaya lebih jelasnya lagi mengenai caranya bagaimana, nah disini kami sendiri sudah menyediakan tahapan atau caranya di bawah.

  1. Pertama anda bisa masuk ke bagian dashboard akun Secreto.
  2. Terus anda ambil gambar bisa dengan screenshot atau menggunakan tool lain jika di perangkat pc atau laptop.
  3. Sesudah anda mengambil gambar pada bagian dashboard, nah anda bisa langsung simpan hasil gambar yang baru anda lakukan.
  4. Kemudian anda bisa masuk ke sosial media, misalnya Instagram.
  5. Posting saja hasil screenshot tersebut di sosial media tersebut.
  6. Anda juga bisa klik pada bagian opsi foto terus pilih hasil ss yang anda ambil tadi.
  7. Kemudian anda bisa tambahkan caption serya bisa tambahkan deskripsi link yang aslinya.
  8. Namun penulisan di haruskan semenarik mungkin supaya pengguna lain bisa tertarik akan klik link tersebut.

Tidak hanya bisa di gunakan untuk sosial media Instagram saja, namun anda juga bisa melakukan hal yang sama di sosial media lain, semisalnya di facebook, whatsapp, twitter dan beberapa sosial media lainnya yang anda miliki.

Cara Melihat Pesan Masuk di Secreto Site

Ketika anda sudah berhasil bagikan link secretonya melalui sosial media seperti cara di atas, namun agar pengguna Secreto banyak anda juga bisa menyebarkan ke sosial media yang lainnya seperti yang sudah kami sebutkan di atas juga.

Nah setelah itu kita hanya tinggal menunggu saja supaya pesan yang di kirim oleh pengguna lain yang rahasia bisa telrihat.

Nanti juga akan ada pesan masuk, ya mirip dengan NGL kita akan mendapatkan umpan balik dari penggunaan link Secreto.

Kesimpulan

Memang bisa di bilang untuk yang baru pertama menggunakan Secreto sendiri akan merasa kaku dan kurang jelas, tentu yang sudah menggunakan NGL atau sejenisnya akan merasa sama kalau menggunakan Secreto ini akan terasa kurang.

Nah jika kalian bertanya dan membutuhkan rekomendasi penggunaan link pesan anomim, nah bisa di bilang lebih simple dan ampuh menggunakan yang lain, semisalnya NGL ketimbang Secreto.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian saja dari kami terima kasih dan selamat mencoba.