Download Video FB (Facebook) Story Reels Tanpa Aplikasi 2022

Download Video FB – FB atau Facebook merupakan sebuah platform sosial media yang sudah sangat populer di antara media sosial yang lainnya, nah memang hampir semua pengguna android ataupun iOS ataupun pengguna perangkat computer seperti PC dan Laptop.

Platform facebook tersebut menyediakan beragam jenis postingan yang telah di unggah oleh penggunanya, nah mulai dari postingan foto, link ataupun video menariknya.

Apakah anda pernah nonton video menarik yang ada di fb terus tertarik ingin simpan videonya? Tentunya anda pernah alami hal tersebut, karena bukan anda hanya saja yang mengalami hal tersebut namun di luar sana sangat banyak yang memiliki rasa ke inginan untuk Download Video FB.

Untuk saat ini postingan video dalam aplikasi facebook terbilang beragam dan juga menarik, kita sebagai pengguna juga bisa dengan bebas nonton dengan gratis.

Nah akan tetapi jika terus menerun nonton langsung di fb tentu kuota internet anda bisa saja habis jika tidak menggunakan paket unlimited.

Namun tidak perlu merasa khawatir lagi karena pada ulasan kali ini kami akan berikan juga Cara Download Video FB gratis, yang artinya setelah anda beres download video bisa anda tonton terus menerus tanpa harus membuang kuota lagi.

Seperti yang kita ketahui untuk mendownload video dari fb itu perlu pihak ketiga, bisa menggunakan bantuan situs website atau aplikasi, yang pasti untuk lebih jelasnya anda simak saja terlebib dahulu pembahasan kami ini, supaya anda tidak terlewatkan informasi menariknya lagi.

Sekilas Tentang Facebook

Download Vdieo FB atau Facebook dengan sangat mudah

Sebelum kita berikan deretan soal cara download video fb dengan aplikasi atau tidak, nah kami akan jelaskan terlebih dulu platform facebook dengan singkat terlebih dulu.

Facebook adalah platform jejaring sosial media yang begitu populer dan sudah dikenal juga oleh semua pengguna Android ataupun iOS di seluruh penjuru negara yang ada di dunia termasuk di Indonesia sendiri.

Bahkan dari data download aplikasi facebook versi google play store telah mencapai 5 miliar lebih dari pengguna android yang ada di seluruh dunia.

Sedangkan untuk pengguna aktifnya sendiri aplikasi ini sudah mencapai 1,8 miliyar dan sampai ini belum ada yang bisa menyamai data tersebut.

Menyuguhkan tampilan yang begitu simple dengan user friendly dengan begitu elegan dan di telah menjadikan tempat yang berbagai postingan foto ataupun video menarik, maka tidak heran juga kalau dari pengguna android atau ios pasti banyak yang aktif terus dalam aplikasi FB setiap harinya.

Tidak hanya itu saja terdapat juga untuk berbagi unggahan mau itu foto ataupun video, ke sesame pengguna facebook, dan bisa melakukan komunikasi lewat fitur inbok atau messenger dengan gratis.

Akan tetapi memang hal tersebut lumrah jika di setiap aplikasinya sudah memiliki kelebihan dan kekurangan, nah untuk aplikasi facebook itu sendiri sudah terdapat kekurangan yang pasti sudah di ketahui oelh pengguna, iyaitu download video.

Nah jika anda memang sering menggunakan sewaktu-waktu muncul keinginan untuk download video fb, maka anda harus mengetahui trik supaya bisa lakukan langkah berikut ini.

Download Video FB Online Tanpa Aplikasi

Download Video Facebook (FB) Online Tanpa Aplikasi

Dikhususkan untuk anda yang ingin mempunyai video dari facebook dari pengguna lain dengan cara di download, tidak perlu install aplikasi untuk menggunakan bantuan pihak ketiga, karena anda bisa simak saja ulasan yang akan kami bagikan kali ini.

Seperti yang telah kami bilang tadi, cara yang pertama kami berikan adalah tanpa aplikasi, yang artinya anda tidak perlu install aplikasi apapun, melainkan anda hanya perlu akses situs yang telah menyediakan layanan download video fb gratis saja.

Jika anda memang tertarik namun belum tahu dengan nama situs downloader video fb tersebut, maka sebaiknya tidak perlu cemas ataupun panik, kami telah merangkumnya dengan singkat dan juga jelas di bawah ini :

  1. Unduh Video FB via SaveFrom.net

Rekomendasi untuk download video fb pertama, kami akan berikan adalah situs bernama savefrom.net, yang mana pasalnya savefrim ini adalah sebuah situs yang sudah sangat populer dan fungsi utamanya bisa download video dari beragam platform sosial media.

Pasalnya savefrom ini adalah salah situs populer dengan fungsi yang di utamakan untuk bisa anda download video dari beragam platform sosial media.

Dengan kata lain juga saveform tidak hanya bisa membantu anda dalam proses download video fb secara online namun anda juga bisa download video dari Instagram, tiktok, twitter atau bahkan youtube itu sendiri.

Proses download dari file video dari fb dengan lewat situs savefrom ini bisa kita katakan terbilang simple dan mudah, bahkan kami juga sudah yakin anda semua akan bisa lakukannya, jika suda tahu dengan langkah-langkahnya bagaimana.

Namun tenang saja, jika anda salah satu pengguna yang belum tahu dengan caranya tidak perlu cemas karena bisa ikuti saja tutorialnya di bawah ini :

  1. Pertama buka platform Facebook terlebih dahulu.
  2. Kalau sudah masuk, anda bisa cari video mana yang ingin anda download.
  3. Jika sudah ketemu anda bisa klik icon tiga garis yang ada postingan video tersebut, terus pilih salin tautan.
  4. Kalau di rasa link tautan telah anda salin, nah anda bisa buka browser.
  5. Lalu masuk ke situs savefrom.net.
  6. Pada halaman utama situs savefrom ini, anda bisa pastekan link tautan video dari fb tadi.
  7. Kemudian anda bisa pilih format mp4.
  8. Terus klik download, dan tunggu saja proses download sampai beres.
  9. Selamat, anda sudah beres download video fb dengan situs savfrom.
  10. Selesai, dan selamat mencoba.

Seperti itulah proses atau tahapan cara download video fb dengan situs savefrom, bagaimana mudah bukan caranya? Jika anda merasa kurang nah di bawah kami masih ada beberapa metode lain, jadi simak terus sampai beres.

  1. Download Video FB via Dredown.com

Nah untuk situs yang bisa bantu anda saat ingin download video dari aplikasi facebook iyaitu situs bernama dredown.com.

Bisa di katakan masih sama dengan situs downloader pada umumnya, dimana memiliki tampilan simple dan cara menggunakanya sangat simple, dimana anda hanya perlu salin copy video dari facebook lalu masuk ke situs dredown ini.

Untuk anda yang masih bingung dengan caranya, tidak perlu khawatir karena disini kami juga sudah siapkan langkah-langkahnya, untuk selengkapnya anda bisa langsung cek saja di bawah ini :

  1. Untuk langkah pertama, anda bisa buka facebook terlebih dulu.
  2. Setelah masuk ke fb, berikutnya anda tinggal pilih atau cari video mana yang ingin anda download.
  3. Sesudah anda menemukan videonya, nah anda bisa pilih Salin Tautan dari video tersebut.
  4. Terus setelah anda copy link, buka browser lalu masuk ke situs Dredown.com.
  5. Pilih logo Facebook, sesudah itu nantinya aka nada kolom.
  6. Pastekan link pada kolom tersebut lalu anda pilih download.
  7. Tunggu sampai beberapa saat hingga video beres di download.
  8. Selesai, selamat mencoba.

Jika kita lihat dari sistem dan cara kereja situs dredown.com tentunya anda akan mengira cukup mudah untuk kita gunakan, terlebih anda bisa dengan bebas menggunakanya dalam perangkat android dan ios atau perangkat PC.

  1. Download Video FB di SnapSave.app

Jika anda ingin bisa unduh video fb tanpa menggunakan aplikasi, maka ada baiknya anda bisa mengunjungi atau akses situs bernama SnapSave ini, karena dengan situs tersebut bisa membantu proses yang ingin anda lakukan tanpa harus bayar.

Nah bahkan anda bisa pilih format untuk kualitas dari video yang memang di hasilkan, bebas dengan menyesuaikan yang anda inginkan, tertarik ingin coba? Anda bisa simak saja tutorialanya di bawah ini :

  1. Pertama, anda bisa login ke akun Facebook anda.
  2. Lalu cari video manakah yang ingin anda simpan ke ponsel atau perangkat yang sedang anda gunakan.
  3. Jika sudah menemukan videonya, pilih salin tautan dari video tersebut.
  4. Nah seperti biasa, buka browser favorit anda di smartphone atau perangkat computer anda.
  5. Masukan ke situs snapsave.app
  6. Jika anda sudah masuk, nantinya akan ada kolom kosong nah nantinya anda pastekan link pada kolom tersebut.
  7. Jika sudah klik Get link, terus pilihlah format kualitas untuk video yang anda butuhkan.
  8. Klik download, tunggu sampai proses download berhasil.
  9. Selesai, selama mencoba.

Anda bisa ikuti saja semua langkah yang telah kami berikan kepada anda, anda bisa ikuti saja langkah-langkahnya di atas untuk simpan video fb ke perangkat yang anda gunakan.

  1. Unduh Download Video FB di FBDown.net

Cara selanjutnya adalah anda bisa menggunakan situs bernama FBDown.net untuk jadi situs downloader video facebook.

Telah banyak yang mengatakan kalau download video fb dengan bantuan situs bernama FBDown.net ini sangatlah mudah, dan jika anda memang tidak percaya maka anda bisa langsung buktikan saja sendiri dengan mencobanya.

Agar anda bisa lakukan proses tanpa kesalahan, maka sebaiknya anda harus ikuti saja langkah-langkah proses download melalui situs fbdown.net melakukan berikut ini :

  1. Anda bisa masuk ke aplikasi facebook terlebih dulu.
  2. Lalu anda bisa mencari video unik mana yang ingin anda download.
  3. Setelah anda menemukan videonya, anda bisa pilih Salin Tautan.
  4. Sesudah itu, keluar dari aplikasi facebook terus klik Salin Tautan.
  5. Buka browser terus masuk ke situs FBDown,net.
  6. Pada kolom pencarian anda bisa pastekan link yang telah di copy tadi.
  7. Klik Get Link, kemudian anda bisa dengan bebas pilih format video mana yang ingin di simpan.
  8. Terus klik download lalu tunggu beberapa menut sampai download berhasil.
  9. Selemat mencoba.

Nah bagaimana, cara kerja dari situs FBDown.net ini sangat simple bukan? Anda hanya perlu ikuti saja setiap langkah-langkahnya saja, maka dengan begitu file video bisa dengan langsung anda download dan simpan ke perangkat yang anda gunakan.

  1. Download Video FB via FBDownloader.net

Rekomendasi dari kami yang terakhir adalah fbdownloader.net, dimana penggunaan situs tersebut memungkinkan anda bisa download video facebook secara gratis untuk keperluan download video menarik dari platform facebook.

Tetapi jika anda masih bingung dengan cara kerjanya dari situs download fb ini, anda bisa simak saja tutorial dari penggunaan situs tersebut yang telah kami siapkan di bawah ini :

  1. Pertama, anda bisa masuk terlebih dulu ke Facebook.
  2. Lalu anda bisa mencari video fb mana yang ingin anda download.
  3. Kalau sudah menemukannya, nah anda bisa pilih Salin Tautan.
  4. Berikutnya anda bisa buka browser terus masuk ke situs FBDownloader.net
  5. Ketika sudah masuk ke situs tersebut, nah anda akan menemukan kolom kosong.
  6. Pastekan link di dalam kolom tersebut. lalu anda bisa klik Search Link.
  7. Pilih format videonya, kemudian anda bisa klik download, nah lalu tunggu beberapa saat hingga downloadan file tersebut selesai.
  8. Beres, selamat mencoba.

Jika anda ingin dapatkan keberhasilan ketika download video facebook dengan gratis, maka semua langkah-langkah dalam tutorial di atas anda hanya perlu mengikuti sebaik mungkin.

Download Video FB (Facebook) Dengan Aplikasi

Download Video FB Dengan Aplikasi Terbaru

Selain bisa menggunakan bantuan dari situs, maka anda bisa menggunakan bantuan dari aplikasi download video dari facebook.

Untuk anda yang sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi downloader video aplikasi fb, nah untuk kalian yang ingin coba Download Video FB dengan aplikasi, disini kami telah siapkan rekomendasi beberapa aplikasinya, simak terus sampai beres.

  1. MyVideoDownloader

Rekomendasi yang pertama ada myvideodownloader yang bisa anda gunakan untuk download video facebook secara gratis di perangkat android ataupun ios.

Anda bisa dapatkan aplikasi tersebut secara gratis di playstore yang telah tersedia di perangkat smartphone anda masing-masing.

Aplikasi download video fb ini tentunya memiliki tampilan yang sangat sederhana, namun dari semua itu aplikasi ini bisa termasuk salah satu yang paling populer.

  1. Videoder Facebook

Untuk berikutnya terdapat aplikasi videoorder yang mana bisa anda gunakan juga untuk download video fb yang anda ingin secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka anda bisa download video dari aplikasi youtube dengan kualitas HD.

Nah jika anda ingin mencoba aplikasinya, nah anda bisa download saja aplikasi tersebut di playstore, karena Sudha tersedia secara gratis.

  1. Aplikasi FastVid

Berikutnya telah ada aplikasi bernama fastvid yang bisa anda gunakan juga untuk download video facebook, nah anda bisa dapatkan aplikasi tersebut lewat google play store secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi download video fb ini, maka akan lebih mudah juga saat menggunakan aplikasi tersebut karena hasilnya sudah HD.

Untuk cara kerja dari aplikasi ini memang bisa di katakan sama dan mudah untuk anda langsung coba download video facebook lewat aplikasi bernama fashvid, dan untuk aplikasi ini tentunya bisa anda dapatkan gratis melalui playstore.

  1. InShot Video Downloader

Berikutnya ada aplikasi bernama inshot video downloader yang dimana bisa kita gunakan juga untuk download video dari facebook.

Aplikasi download video fb ini memang bisa di katakan mudah dalam penggunaanya, tidak hanya itu saja aplikasi tersebut juga menjadi salah satu aplikasi downloader yang sangat populer.

Kalau anda ingin download video facebook dengan bantuan aplikasi tersebut, maka anda bisa dapatkan aplikasi ini di google playstore dengan gratis.

  1. FB Video Downloader

Terakhir adalah aplikasi video downloader facebook yang kami rekomendasikan adalah FB Video Downloader, dimana anda bisa download video facebook, menariknya lagi selain video facebook anda juga bisa download video youtube juga.

Untuk cara kerjanya bisa di katakan sama dengan aplikasi sejenis, dimana kebanyakan menggunakan bantuan salin link tautan video tersebut.

Lalu untuk aplikasi ini telah tersedia di playstore secara gratis, anda bisa lansgung saja download aplikasinya.

Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi lainnya, namun yang kami bagikan ini merupakan rekomendasi dari kami, karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi di atas untuk melakukan proses download video dari facebook.

Akhir Kata

Mungkin sampai disini saja untuk pembahasan yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.