970+ Nama WiFi Keren, Unik, Lucu dan Aesthetic Yang Bagus

Nama WiFi Keren – Saat ini, kebutuhan untuk mengakses internet memang selalu mengalami peningkatan tahun demi tahun. Karena dengan menggunakan internet, kita mendapatkan kemudahan untuk bisa berinteraksi dengan dunia luar.

Dengan menggunakan internet juga kita bisa dengan bebas mengakses berbagai kegiatan, seperti misalnya berselancar di dunia maya atau sosial media, menonton streaming video, memainkan game online dan lain sebagainya.

Tak sedikit juga yang memanfaatkan kemudahan untuk mengakses internet ini untuk menunjang segala jenis kegiatan dalam bekerja, bahkan banyak juga yang justru mendapatkan penghasilan dari internet seperti contohnya blogger dan juga konten kreator video.

Agar bisa mengakses jaringan internet sendiri tentunya kalian membutuhkan data kuota yang tersedia pada SIM card atau bisa juga menggunakan jaringan WiFi yang tersedia.

Baik kedua jenis penggunaan jaringan internet ini sendiri memiliki keunggulannya masing-masing. Yang pertama jika kalian menggunakan data kuota, kalian dapat dengan lebih mudah mengakses internet dimana saja, akan tetapi jumlah kuota tersebut akan dibatasi tergantung paket yang dibeli.

Dan sebaliknya, jika kalian mengakses internet dengan menggunakan WiFi, seperti diantaranya IndiHome, Biznet, MyRepublic dam juga FirstMedia. Kalian hanya bisa menggunakannya di rumah saja, akan tetapi tidak ada batasan pengguna dan biasanya memiliki kecepatan internet yang lebih baik daripada menggunakan kuota data pada SIM card.

Saat menggunakan WiFi sendiri, biasanya banyak pengguna cenderung akan memilih sandi yang cukup rumit dan tidak mudah tertebak orang orang asing yang sengaja ingin mengakses WiFi tersebut secara diam-diam.

Selain mengubah sandi menjadi lebih rumit, banyak pemilik WiFi juga berlomba-lomba untuk membuat nama WiFi yang mereka miliki terlihat keren dan unik.

Hal ini dilakukan dengan tujuan yang bermacam-macam, mulai dari hanya sekedar untuk gaya-gaya an, agar terlihat lebih estetika, atau mungkin juga bisa digunakan untuk menyindir para pengguna WiFi yang sering mengakses tanpa melakukan izin terlebih dahulu.

Dan jika kalian ingin mencari inspirasi nama WiFi yang keren dan juga unik, kalian bisa mendapatkan rekomendasi tersebut jika menyimak artikel ini hingga usai.

Mengenai Nama WiFi Keren

Mungkin saat ini, kalian mempunyai WiFi di rumah atau bahkan membaca artikel ini menggunakan WiFi tersebut. Ya, memang penggunaan WiFi di rumah, kantor maupun tempat lain kini sudah menjadi hal yang sangat umum dan menjadi hal yang wajar jika kita tanpa sengaja tersambung dengan WiFi umum secara otomatis.

Dengan penggunaan WiFi yang begitu masif, tentu banyak diantara pengguna termasuk mungkin juga kalian, pasti menginginkan nama WiFi keren dan berbeda dari nama umum lainnya.

Mengutip dari berbagai sumber, WiFi sendiri merupakan protokol jaringan tanpa kabel (wireless/nirkabel) yang bisa digunakan untuk berbagai macam perangkat seperti komputer serta smartphone untuk terhubung dan bisa mengakses internet tanpa harus menggunakan kabel.

Jadi dengan kata lain, penggunaan WiFi ini terbilang sangat efektif untuk pengguna yang ingin mengakses internet dan tak diharuskan untuk menggunakan kabel yang biasanya akan cukup mengganggu.

Ditambah dengan menggunakan WiFi juga, kalian dapat lebih menghemat pengeluaran biaya untuk membeli paket internet reguler pada operator yang digunakan. Ini semua bisa terjadi karena biasanya hampir semua provider penyedia layanan WiFi ini tak memberikan limit atau batas pemakaian.

Dan secara tidak langsung juga banyak orang atau pekerja yang akan sangat terbantu, mengingat dengan menggunakan WiFi ini. Selain tak ada batasan kuota, para pengguna juga bisa mendapatkan kecepatan MBps lebih baik daripada menggunakan kuota reguler.

Kumpulan Nama WiFi Keren Dan Unik 2022

Jika kalian memiliki jaringan WiFi di rumah, mungkin sebagian dari kalian akan memberikan nama WiFi yang sama dengan nama pemilik. Misalkan contoh kecilnya, nama dari pemilik WiFi tersebut adalah Agus, maka biasanya ia akan menamai WiFi-nya dengan nama Agus WiFi atau Agus Hotspot.

Mungkin untuk sebagian orang, nama WiFi seperti ini memang sudah cukup bagus, namun untuk sebagian besar lainnya, pemberian nama yang demikian dinilai sangat norak dan membosankan.

Maka akhirnya, banyak diantara para pemilik WiFi ini kemudian berlomba-lomba untuk memberikan nama WiFi yang mereka gunakan agar terlihat lebih keren dan unik.

Untuk itu, jika kalian sedang mencari nama WiFi yang cukup bagus dan terlihat tidak begitu membosankan. Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi nama WiFi Keren dan Unik 2022 paling baru.

1. Nama WiFi Keren Jarang Digunakan

Memberikan nama untuk jaringan WiFi yang dimiliki memang bisa dibilang susah-susah gampang, karena mungkin harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu.

Umumnya, banyak pemilik WiFi yang kebingungan untuk mencari nama WiFi yang keren namun dikhawatirkan akan menyerupai beberapa nama WiFi yang telah ada.

Jadi untuk itu, bagi kalian yang sedang mencari nama WiFi yang anti pasaran dan jarang digunakan. Mungkin daftar nama dibawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

  • Jangan asal nebeng
  • Kesatria Kegelapan
  • Internet Sialan
  • Virus OTW
  • Bayar untuk WiFi
  • Tidak tersedia Wifi Gratis
  • Bawa uang
  • Tidak Ada Perangkat
  • Kepo kata sandi ya?
  • Dilihat saja, jangan diraba
  • Rasanya sakit
  • Pengawasan CBI
  • Awas menular
  • Teriak Doggy
  • Bayar sekarang atau mati!
  • Babudee
  • Pencari wanita perawan
  • Total mendengar
  • Ini tidak gratis
  • Bukan WiFi gratis
  • Jangan Gunakan WiFi
  • LAN Susu dan Madu
  • Tidak punya kuota? kasihan!
  • Nama Jaringan WiFi
  • Anda paus-cum
  • Wanita Merah Muda
  • WiFi full virus
  • Sedekah yang terlewatkan
  • Bukan untuk porno
  • 404 Jaringan Hilang
  • Mendung tak berarti hujan
  • Melek bareng
  • Pengen di sayang
  • Ga mau di goyang
  • Pejuang rindu
  • Bapane bocah
  • Emboke bocah
  • Kekasih bayangan
  • Cuma rindu di hati
  • Pecandu rindu

2. Nama WiFi Menyindir

Saat memasang WiFi, seringkali ditemukan ada beberapa orang yang menggunakan WiFi yang kita miliki tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Meskipun memang, tak ada batasan kuota saat menggunakan WiFi. Namun tetap saja, hal ini dirasa cukup mengganggu apalagi biasanya semakin banyak orang yang menggunakan WiFi, maka kemungkinan besar sinyal dari WiFi tersebut akan terbagi dan akibatnya jaringan akan semakin lambat.

Jadi, jika kalian memiliki pengalaman yang sama, tak ada salahnya untuk menggunakan nama WiFi menyindir agar orang yang ingin menumpang WiFi secara gratis akan merasa tersindir dan berpikir dua kali untuk menggunakan WiFi kalian.

  • Assalamualaikum fakir wifi
  • istrimu bayar wifi ku
  • Yang Nyolong Semoga Bisulan
  • Kalau mau pakai, sun dulu
  • Masa nebeng?
  • Bukan untuk fakir wifi
  • 2022 kok masih miskin?
  • Halo, beban keluarga!
  • Orang miskin sini kemari
  • Mau Wifi? Sini silaturahmi!
  • Masih zaman nyolong wifi?
  • Kasian deh gak punya wifi xixixi
  • Bukan buat gratisan
  • Beli kuota dong!
  • Allah maha melihat
  • Passwordnya Nama Bapak Kau
  • mau wifi? by one dulu sini
  • Sejam 500 ribu
  • Bang kok masih nyolong?
  • Hack passwordnya kalo bisa
  • Mencuri itu dosa kawan
  • fakir wifi minggir dulu
  • O o kamu ketahuan
  • Wifi jalinan kasih
  • Sedang dalam perbaikan
  • Tidak untuk di gunakan
  • Awas sedang Error
  • Wifi Tidak Bisa di pakai
  • Tidak ada sinyal
  • Data seluler tidak tersedia
  • 1 jam 2000
  • Khusus pribadi
  • WiFi Error
  • Bukan untuk gratis an
  • Yang pakai dosa
  • Boleh pakai asal ijin
  • Makanya beli kuota
  • Masa nebeng
  • Jangan pakai
  • Yang pakai pasti ketahuan
  • Bukan WiFi umum
  • Kalau mau pakai sini dulu
  • Tidak boleh di pakai kecuali
  • Allah maha melihat
  • WiFi no Free
  • Jangan di coba
  • Beli kuota dong

3. Nick WiFi Romantis

Saat seseorang sedang dimabuk cinta, biasanya mereka akan melakukan hal-hal yang cukup aneh dan terkesan nyeleneh. Termasuk juga mengganti nama WiFi menjadi kata-kata yang romantis.

Atau mengganti nama WiFi menjadi kata-kata romantis juga bisa digunakan sebagai kode keras kepada seseorang yang disukai yang kerap kali menggunakan jaringan WiFi kalian.

Jadi berikut ini merupakan nama WiFi yang sangat romantis dan cocok digunakan untuk kalian yang sedang jatuh cinta kepada seseorang.

  • WIFI pencari jodoh
  • Pencari kekasih
  • Namamu
  • Satu hati
  • Internet ku khusus kamu
  • Nahan rindu
  • Sampai kapan
  • Cukup kita
  • Berjuang bersama
  • Janji setia
  • Cuma kamu
  • Ingin bertemu
  • Saling menguatkan
  • Pupus harapan
  • Petualangan cinta
  • Jangan berubah
  • Rasa sayang
  • Seperjuangan
  • Mendung tak berarti hujan
  • Cukup satu
  • Kasih sayang
  • Ingin selalu bersama
  • Pejuang rindu
  • Celengan rindu
  • Tak ingin usai
  • Kekasih bayangan
  • Cuma rindu di hati
  • Pecandu rindu
  • Janji suci
  • Tak rela berpisah
  • Hanya untuk mu
  • WiFi Kekasihku
  • Yang pake jadian
  • Sedang jatuh cinta
  • Hati telah terisi
  • Yang punya ganteng
  • Hanya untukmu

4. Nama WiFi Rumahan Biasa

Selain menggunakan nama-nama WiFi yang keren dan unik, beberapa dari pengguna WiFi juga menginginkan nama yang simpel untuk WiFi rumahan.

Dan jika kalian ingin memiliki nama WiFi yang tak terlalu berlebihan, kalian bisa menggunakan daftar nama WiFi berikut ini.

  • Jangan digunakan
  • Sedang dalam perbaikan
  • WiFi error
  • Error 404 Not Found
  • Bukan WiFi Gratis
  • Aku dan pencuri WiFi
  • Bebas untuk umum
  • Jaringan bermasalah
  • Mengandung virus
  • Lelah mencari nafkah
  • Hanya untuk pribadi
  • Bukan milik umum
  • Jangan numpang
  • Dilarang digunakan
  • Harus dengan izin
  • Tuhan melihatmu
  • Hayo ketahuan
  • Hey Tayo!
  • Aset negara
  • Dokumen penting
  • Hacker Bjorka
  • Gak modal lu

5. Nick WiFi Tidak Biasa

Berikut ini merupakan nama WiFi yang tak biasa digunakan yang membuat nama WiFi yang kalian gunakan tentunya akan terlihat sangat berbeda dari WiFi lain mana pun.

  • Wifi Gratisan
  • Tuhan memperhatikan
  • Panggil Aku Sayang
  • Aku orang baik
  • Jangan asal numpang
  • Ksatria Kegelapan
  • Internet Sialan
  • Virus OTW
  • Bayar untuk WiFi
  • Tidak tersedia Wifi Gratis
  • Bawa uang
  • Tidak Ada Perangkat
  • Kepo kata sandi ya?
  • Dilihat saja, jangan diraba
  • Rasanya sakit
  • Pengawasan Intel
  • Awas menular
  • Teriak kasar
  • Bayar sekarang atau mati!
  • Babudee
  • Pencari wanita perawan
  • Total mendengar
  • Ini tidak gratis
  • Bukan WiFi gratis
  • Jangan Gunakan WiFi
  • LAN Susu dan Madu
  • Tidak punya kuota? kasihan!
  • Nama Jaringan WiFi
  • Haus Kuota
  • Wanita Merah Muda
  • WiFi full virus
  • Sedekah yang terlewatkan
  • Bukan untuk pekob

Cara Ganti Nama WiFi

Setelah kalian memilih nama WiFi yang menurut kalian cocok, maka langkah selanjutnya adalah untuk mengganti nama WiFi tersebut. Jadi berikut ini merupakan langkah untuk mengganti nama WiFi secara mudah.

  • Pertama, silahkan kalian ketik 192.168.1.1 pada browser yang digunakan.
  • Lalu, masukkan Username dan juga Kata Sandi dari WiFi yang kalian miliki.
  • Berikutnya pilih dan klik Network > WLAN > Security
  • Silahkan kalian ubah password wifi kalian pada kolom WPA Passphrase
  • Terakhir, tinggal kalian pilih oplsi Simpan dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil.
  • Selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan seputar penggantian dan daftar nama WiFi ini, ikuti juga artikel lainnya dari SignalNews.ID yang sayang untuk dilewatkan, terimakasih atas waktu yang diberikan dan sampai bertemu pada kesempatan selanjutnya.