Bangun Sinergitas, Jaksa Agung RI Terima Kunjungan Panglima TNI

Signal, Nasional – Jaksa Agung RI Burhanuddin didampingi jajaran menerima kunjungan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pada Jumat 14 Januari 2022.

Pada konferensi pers dihadapan awak media Jaksa Agung RI menyampaikan bahwa kunjungan Panglima TNI tersebut bersifat koordinasi dan sinergitas dalam penegakan hukum.

Senada diungkapkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa, bahwa salah satu tujuan kedatangannya adalah dalam rangka membuat dua institusi saling memahami.

“Jadi saya memberikan statement kepada Jaksa Agung bahwa kita siap mendukung semua yang menjadi kewenangan Jaksa Agung termasuk didalamnya pengadilan HAM, dimana ini juga ada kaitannya dengan TNI, kami akan all out mendukung termasuk proses hukum koneksitas yang sedang berlangsungberlangsung,” ucapnya.

“Kita akan all out, jadi Bapak Jaksa Agung yakin bahwa kita mendukung apapun yang beliau minta, termasuk dalam penyelesaian Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) Tahun 2013 s/d 2020, kita siap mendukung apapun yang diperlukan mulai dari menghadirkan saksi, barang bukti dan lain sebagainya,” tambah Andika.

Comments
Loading...