Kejar Target, Kodim 0616/Indramayu Gelar Sunat Massal Sekaligus Vaksinasi Anak

Signal, Indramayu – Puluhan anak-anak antusias ikuti sunat massal & vaksinasi anak serta gebyar doorprize yang diselenggarakan oleh Kodim 0616/Indramayu, di halaman Kantor Desa Cikedung Lor, pada Rabu (12/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu, Ny. Fany Wibowo.

Letkol Inf Teguh Wibowo menyampaikan bahwa acara yang serentak dilakukan di Kabupaten Indramayu ini bertujuan untuk mencapai target yang dicanangkan oleh pemerintah pusat untuk menghadapi belajar tatap muka.

“Target kita di Indramayu ini mencapai 100 persen vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, dan nampaknya peserta yang hadir sangat antusias,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu Ny. Fany Wibowo memberikan semangat kepada para siswa siswi yang telah mengikuti vaksin.

“Saya berharap anak-anak kita ini tetap menjaga kesehatan dan siap divaksin untuk menjaga imun tubuh,” tuturnya.

Disela-sela kegiatan, Dandim 0616/Indramayu yang didampingi Ketua Persit juga memberikan bingkisan berupa buku dan alat tulis kepada anak-anak yang berpartisipasi dalam giat tersebut. (Red)

Comments
Loading...