KH. Musthofa Terpilih Menjadi Ketua PCNU Indramayu 2022-2027

Signal, Indramayu – KH. Musthofa terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang Nahdlatul ulama (PCNU) kabupaten Indramayu. Pada Sabtu, 8 Januari 2022. Bertempat di gedung PCNU Indramayu.

Mengungguli suara dua kandidat lainnya. Dengan perolehan suara KH. Musthofa 20 suara, H. Juendi 11, dan H. Syihab 1 suara. Total suara yang masuk adalah 32 suara.

Dalam sambutannya KH. Musthofa berterima kasih kepada seluruh tim yang telah mendukungnya. Karena mereka telah berupaya bahu membahu untuk menyukseskan perhelatan ini.

“Saya merasa berbahagia dan berbangga hati, karena kita akan mendapat teman lebih banyak lagi, sekabupaten Indramayu melalui washilah (perantara) MWC-MWC (Majelis Wakil Cabang) dari kecamatan Krangkeng sampai menuju kecamatan Sukra dan bahkan Gantar,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya ia sebagai ketua PCNU Indramayu, KH. Musthofa berharap agar kedepannya bisa membawa perubahan bagi PCNU.

“Semoga kedepan bisa membawa keberkahan-keberkahan dan bisa membawa sebuah perubahan-perubahan untuk membawa kemanfaatan dan kemaslahatan, khususnya warga Nahdlatul Ulama,” pungkas KH. Musthofa. (Red)

Comments
Loading...