PLTU 1 Sumuradem Dikunjungi Danrem 063/Sgj, Tinjau Obyek Vital

Signal, Indramayu – Danrem 063/Sgj Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga bersama Jajaran Kodim 0616/Indramayu melakukan kunjungan kerja Ke PT. PJB UBJOM PLTU 1 Sumuradem Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Pada Rabu, 5/12/2022.

Dalam kunjungan itu Danrem yang didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo beserta jajaran disambut langsung oleh GM PT. PJB UBJOM PLTU I Sumur Adem Indramayu, Ir. Ubaedi Susanto.

Danrem mengatakan, kegiatan kunjungan kerja tersebut untuk menguji objek vital yang ada di wilayahnya, dengan demikian pihaknya bisa mengetahui bahwa PT. PJB UBJOM PLTU 1 Sumuradem adalah suatu objek vital yang harus dijaga.

“Memang kalau kita lihat potensinya sangat baik dan harus dijaga agar perjalanan produksi yang disiapkan untuk kebutuhan masyarakat luas, Ini merupakan salah satu objek vital yang harus dijaga” Ucap Danrem.

Sehingga kata Danrem, kewajiban TNI karena sudah di amanahkan dalam Undang-Undang TNI No. 34 Tahun 2004 yang menyatakan bahwa salah satu tugas TNI adalah melaksanakan pengamanan objek vital nasional. (Red)

Comments
Loading...