Pimpinan Cabang IPPNU Indramayu Gelar Video Competition

SIGNAL, Indramayu – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Indramayu gelar kegiatan Lomba Video Competition dalam rangka memperingati Hari Ibu, pada (22/12) melalui media online.

PC IPPNU mengajak kepada seluruh pelajar Putri NU se-Indramayu untuk merefleksikannya melalui lomba video competition sebagai bentuk apresiasi teradap perempuan hebat bagi setiap orang (laki-laki atau perempuan).

Ketua PC IPPNU Indramayu Mariya Ulfah menyampaikan bahwa dirinya mengajak pelajar putri NU se-Indramayu agar bersama-sama ikut mengapresiasi bentuk cinta terhadap ibunya melalui perlombaan yang diadakannya ini.

“Sebagai bentuk cinta terhadap perempuan yang sangat berjasa, kami mengajak semua memanifestasikan secara ungkapan melalui lomba ini,” ujar Maria Ulfa.

Lomba yang digagas PC IPPNU Indramayu ini diikuti oleh PAC dan juga PKPT dan menghasilkan urutan juara sebagai berikut:
Juara 1 Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPPNU Universitas Wiralodra (UNWIR),
Juara 2 PAC IPPNU Patrol,
Juara 3 PAC IPPNU Anjatan.

Maria Ulfa pun mengapresiasi terhadap seluruh peserta lomba karena sudah ikut memeriahkan kegiatan yang digagas PC IPPNU Indramayu. Adapun peserta yang tidak mendapatkan juara, ia berharap agar mereka bisa belajar lebih giat lagi dan ikut di even perlombaan yang selanjutnya.

Selanjutnya pemberian piala penghargaan diselenggarakan di Sekretariat PKPT IPNU dan IPPNU Univeraitas Wiralodra Indramayu. Pada Jum’at 31 Desember 2021.

Siti Muthmainnah, perwakilan dari PKPT UNWIR yang merupakan juara satu perlombaan ini merasa senang karena ini adalah kali pertamanya ia memenangkan lomba yang sifatnya mengasah potensi.

“Terimakasih untuk rekan rekanita yang telah support sampai mendapatkan juara satu. Semoga dengan mengikuti perlombaan ini kita dapat mengembangkan potensi yang kita miliki, dan menjadi motivasi bagi diri saya sendiri khususnya dan rekanita yang lainnya,” pungkas Muthmainnah. (MT)

Comments
Loading...