TNI, Polri & Pemda Bersinergi Demi Jaga Kondusifitas di Malam Pergantian Tahun

Signal, Indramayu –Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S. Sos, memimpin Apel Patroli Gabungan Pengamanan dalam rangka malam pergantian tahun baru 2021-2022 didampingi Kapolres Indramayu AKBP. M Lukman Syarif, S.IK., M.H, Jum’at (31/12/2021) di halaman Mapolres Indramayu.

Apel tersebut dihadiri pula oleh Wakapolres Kompol Galih Wardani, S.I.K., Dansubdenpom III/3 Indramayu Kapten Cpm Dadan, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0616/Indramayu, serta Para Kabag Polres Indramayu, Para Kasat , Para Kasi, Kapolsek Jajaran, dengan Jumlah 10 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0616/Indramayu mengatakan bahwa TNI, Polri maupun Pemda harus solid serta bekerja sama secara positif demi keamanan & kenyamanan pelaksanaan pergantian tahun di wilayah Kabupaten Indramayu

“Lakukan kegiatan pengamanan tahun baru ini dengan mengutamakan tata cara yang humanis, ” katanya.

“Khusus rekan rekan Pol PP, kalian adalah yang terdepan dalam menegakkan Perda (Peraturan Daerah), kita semua pasti akan saling memback up sesuai dengan tugas masing masing, ” imbuhnya.

Letkol Inf Teguh Wibowo juga mengatakan bahwa Kodim 0616/Imy pasti mendukung Polres dan Pemda Indramayu dalam setiap kegiatan yang positif, demi kondusifitas wilayah Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.IK., M.H menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan tahun baru di rumah saja bersama keluarga. (Red)

Comments
Loading...