Pulang dari Papua, Personel Kodim 0616/Indramayu disambut Dandim

Signal, Indramayu – Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu sambut kedatangan 7 personil yang baru pulang dari tugas kurang lebih 1 tahun sebagai Satgas Penebalan Apter Kodam XVII/Cen dan XVIII/Ksr untuk membantu dan mengamankan pemerintahan setempat memajukan warga di Papua, pada senin 27 Desember 2021.

Mereka adalah Lettu chb Rohmad, Serma Tabroni, Serka casyo, Serda kadiri, Koptu nurmawan, Koptu Wahyudi dan Koptu Geger, kedatangan 7 personil anggota kodim disambut dengan hangat oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo S.Sos, ia menyampaikan apresiasi kepada 7 pasukan yang baru pulang dari tugas.

“Tugas yang berat itu merupakan tanggung jawab yang harus diemban oleh TNI, namun meski demikian pihaknya tidak pernah bosan dalam menjalankan tugas, Kami ucapkan selamat datang di Kodim 0616/Indramayu dan terimakasih kepada anggota TNI yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya

Dandim berharap anggota TNI tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Selain itu, disana pihaknya melatih sikap bela negara kepada Pemuda Pemudi untuk menjadi anggota TNI,” terangnya.

Dandim berharap, pengalaman ditempat tugas bisa menambah ilmu pengetahuan yang bisa diterapkan di Kodim 0616/Indramayu.

“Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, Satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan, Segera lakukan Konsolidasi dan Inventaris, Baik personel maupun materil,” ujarnya. (Red)

Comments
Loading...