Megahnya Gedung Baru PN Indramayu, Ketua Pastikan Optimalisasi Pelayanan

Signal, Indramayu – Mulai hari Senin tanggal 27 Desember 2021 Pengadilan Negeri (PN) Indramayu kelas IB menempati gedung baru yang terletak di Jl Jendral Sudirman No 183, Lemahmekar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Ketua PN Indramayu kelas IB, Indrawan, mengatakan bahwa saat ini gedung baru sudah mulai digunakan untuk pelayanan user pengadilan (pencari keadilan).

“Kita sambil berbenah-benah untuk pelayanan yang lebih baik lagi. Dan mohon maaf apabila pelayanan belum maksimal karena sarana dan prasarana masih dalam pembenahan, namun sesegera mungkin kita akan optimalkan secara bertahap,” katanya.

Senada juga disampaikan Kepala Humas PN Indramayu, Fatchu Rohman, bahwa seluruh pelayanan dan persidangan sudah mulai dilakukan di gedung baru tersebut.

“Kita diberikan tanggung jawab gedung baru oleh Mahkamah Agung, maka kita punya kewajiban juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Itu semua kewajiban kita sebagai bentuk tanggung jawab atas gedung yang baru ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya gedung baru dengan didukung sistem persidangan yang lebih modern diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja karyawan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.(Red)

Comments
Loading...