Mr. Language EC, Resmi Lepas 37 Peserta Program Beasiswa Angkatan Ke-6

Signal, Kediri – Mr. Language English Course (EC) yang merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris di Pare, Kabupaten Kediri ini, telah resmi melepas 37 peserta program beasiswa angkatan Ke-6, pada Kamis (23/12/2021).

Peserta program tersebut berasal dari beberapa daerah yang ada di Indonesia, dan menetap di asrama Mr. Language English Course selama 1 bulan lamanya.

Adapun pembelajaran yang diberikan adalah materi Grammar, Vocabulary, Pronunciation dan Speaking secara intensif kepada para peserta beasiswa, di mana dalam satu hari diberikan 5 pertemuan untuk membahas materi pelajaran.

Direktur Mr. Language EC, Ahmad Arri Dhowi menyampaikan program beasiswa yang diberikan dalam rangka menumbuhkan minat belajar bahasa Inggris dan pengembangan kompetensi bahasa para peserta beasiswa.

Selanjutnya ia menegaskan, untuk mendaftar menjadi peserta beasiswa di Mr. Language English Course tidak ditentukan syarat maupun ketentuan kepada para pendaftar.

“Tidak ditentukan syarat untuk menjadi peserta beasiswa, kita bebaskan kepada semua kalangan untuk mendaftar, dan kita lebih menekankan kepada keseriusan belajar,” tutur Dhowi.

Kemudian Ia berharap, untuk program beasiswa belajar bahasa pada angkatan selanjutnya dapat diikuti pula oleh warga asli Kota Kediri, karena menurutnya warga lokal masih kurang meminati mempelajari bahasa Inggris.

“Dalam program ini kita sangat mengapresiasi warga asli Kediri yang ingin mempelajari bahasa Inggris,” ucapnya.

Di tempat yang sama, salah satu peserta beasiswa angkatan ke-6 yang berasal dari Kabupaten Kendal, Muhammad Zidan memberikan apresiasi positif terhadap program beasiswa kursus bahasa yang diselenggarakan oleh Mr. Language English Course.

“Program ini sangat membantu bagi kami generasi muda yang ingin mempelajari bahasa Inggris, terlebih bagi pemuda yang sedang melakukan studi di perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri,” jelas Zidan saat temui Signalnews.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Rohana Ayu Fitri peserta beasiswa asal Pekanbaru Riau, menurutnya beasiswa yang diadakan oleh Mr. Language EC ini sangat membantu para pemuda yang mempunyai mimpi untuk bisa mengasah kemampuan bahasanya di Pare Kampung Inggris.

“Program ini sangat meringankan kami dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

“Alhamdulillah sekarang kemampuan berbahasa Inggris saya lebih baik dari sebelumnya terutama dalam bidang speaking,” imbuh Fitri kepada Signal.

Iapun berpesan kepada Mr. Language EC dan para tutornya agar selalu semangat dan menjaga kekompakan. Kemudian, terus melakukan inovasi dalam materi maupun pembelajaran sehingga dapat menjadi kursusan terbaik dari yang terbaik.

Perlu diketahui, dibulan Desember ini Mr. Language EC membuka kembali pendaftaran program beasiswa angkatan ke-7. Pembelajarannya akan dilaksanakan pada 27 Desember mendatang. Bagi yang berminat mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi narahubung 0857-3613-5462. (TH)

Comments
Loading...