Ciptakan Indramayu Damai, Kodim 0616/Indramayu Bersama Lapas Bentuk Sinergitas

Signal, Indramayu – Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo S.Sos menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Indramayu Beni Hidayat, A. Md.I.P., S.H. MH ke markas besar kodim (Makodim) pada, Senin, 20/12/2021.

Kunjungan silaturahmi Kalapas ini selain diterima langsung oleh Dandim 0616/Indramayu, juga dihadiri oleh jajaran kodim, Pada kesempatan itu, Dandim mengajak untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi Masyarakat Indramayu, sehingga bisa menjadi lebih baik dan maju.

“Semua itu bisa tercapai apabila elemen dan Institusi saling kerjasama dan mendukung Menciptakan Indramayu aman Tentram dan Damai, tugas yang diemban merupakan tugas yang Mulia juga Pengabdian kepada Negara Republik Indonesia,” katanya.

“Kami akan Mensupport kegiatan yang dilaksanakan Lapas selama itu demi kebaikan masyarakat Indramayu khususnya, dan umumnya untuk masyarakat Indonesia,” tambah Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Kelas II B Indramayu Beni Hidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 0616/Indramayu atas Support dan dukungannya.

“Selain Silaturahmi dan Memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru Kalapas Indramayu, Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dari Semua Forkopimda khususnya dari Kodim dalam menjalankan tugas dan Program Kami kedepannya nanti,” ujarnya.

Beni berharap dengan adanya silaturahmi ini, kedepannya dapat membangun sinergitas yang baik antara Lapas Kelas II B Indramayu dengan Kodim 0616/Indramayu. (Red)

Comments
Loading...