Jajaran Pengurus DPD Golkar Indramayu Resmi dilantik

Signal, Indramayu – Pelaksana tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat, TB Hasan Syadzily, resmi melantik & mengukuhkan pengurus DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/11/2021), di salah satu aula hotel setempat.

“Ini adalah konsolidasi organisasi yang merupakan bagian dari pengukuhan Syaefudin sebagai Ketua Golkar Indramayu,” kata TB Hasan, saat diwawancara usai kegiatan.

Ia mengintruksikan kepada seluruh Kader PG Kabupaten Indramayu agar memenangkan, mensosialisasikan serta meningkatkan popularitas Ketua Umum PG, Erlangga pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Kami juga meminta kepada Pengurus yang dilantik tadi untuk menjaga kekompakan, soliraditas, jangan sampai terpecah-pecah, karena kami lihat bahwa potensi untuk merebut kemenangan baik dalam Pilpres, Pilkada, maupun Pileg 2024 bagi PG di Indramayu ini sangat potensial,” tuturnya.

Sementara itu, Syaefuddin, Ketua DPD Golkar Indramayu yang baru saja resmi dilantik, menargetkan untuk tetap bisa mempertahankan jumlah kursi di DPRD Indramayu pada Pileg 2024.

“Kita punya target 2024 ini sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres. Indramayu dalam hal ini ada 22 kursi, saya tidak muluk-muluk targetnya adalah mempertahankan suara yang sudah ada 22 kursi,” ujar Udin. (Red)

Comments
Loading...