Komandan Kodim 0616/Indramayu Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Signal, Indramayu – Dandim 0616/Indramayu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan mengadakan Gowes Ceria (Cepat, Efisien, Responsif, Integritas & Akuntable) yang diikuti oleh jajaran Forkopimda & RU VI Balongan, Sabtu (13/11/2021).

Selain mengkampanyekan hidup sehat, Gowes Ceria ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas bersama Forkopimda. Hal ini dikatakan oleh Dandim/0616 Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat, serta menjaga pola hidup bersih karena sampai saat ini masih dalam pandemi covid-19, maka untuk itu selalu menaati protokol kesehatan,” ucap Dandim.

Ada 70 orang yang mengikuti giat tersebut diantaranya adalah, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, Dandim & Kasdim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, S. Sos & Mayor Inf Ruhiyat, Kapolres & Wakapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif & Kompol Galih Wardani, S.I.K, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/ Indramayu Ny. Fani Teguh Wibowo, beserta para pengurus.

Kemudian ada Ketua Bhayangkari Fanny dan para Ibu-ibu Bhayangkari Polres Indramayu, Lukman Syarif, Pa Staf, Danramil, Anggota Jajaran Kodim 0616/Indramayu,  Kabag, Kasat, Jajaran Polres Indramayu,  Asisten, SKPD, serta Camat Jajaran Pemda Indramayu.

Rombongan peserta Gowes Ceria ini memulai rutenya dari Makodim 0616/ Indramayu – Jl Gatot Subroto – Bunderan Mangga- Jl. Pekandangan – Jl. Plumbon- Jl. Lobener – Jl. Teluk Agung – Jl. Kebulen – Jl Jatisawit kemudian kembali ke Makodim 0616/Indramayu. (Red)

Comments
Loading...