Dayat Pituduh Siap Jadi Ketua PCNU Indramayu

Signal, Indramayu – Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Indramayu masih satu tahun lagi. Namun, nama-nama calon ketua PCNU sudah mulai banyak dibicarakan di media sosial.

Salah satunya adalah R.M. Hidayatullah Ali Ridho, ketua Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) kabupaten Indramayu.

R.M. Hidayatullah Ali Ridho atau sering disapa Dayat Pituduh siap maju untuk menahkodai PCNU kabupaten Indramayu. Karena menurutnya saat ini butuh kader-kader muda untuk memimpin PCNU, agar lebih energik.

“Kalau dilihat dari track record masih terlalu dinilah, belum saatnya sebenarnya. Cuma berhubung teman-teman ini coba nyuruh yang lebih muda, agar lebih energik,” kata Dayat Pituduh saat diwawancarai di salah satu kafe, kecamatan Karangampel, kabupaten Indramayu, pada Rabu (3/11/2021).

Dayat pun mengungkapkan bahwa banyak yang mendorong agar dirinya maju dalam pencalonan.

“Karena berhubung saya temannya banyak, kemudian banyak yang mendorong agar saya maju di pencalonan. Saya pribadi kalau memang setuju ya sudah kita maju saja. Urusan menang kalah belakangan,” ungkap Dayat.

Ia menyatakan siap untuk memimpin PCNU Indramayu. Meramaikan konfercab yang akan diadakan pada bulan September tahun 2022.

“Siap, dan yang memimpin PCNU kan boleh dari siapa saja,” pungkas Dayat. (TM)

Comments
Loading...