Peringati HUT ke-1, Gibas Sektor Indramayu Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat

Signal, Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, organisasi Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Indramayu Kota bagi-bagi sembako kepada masyarakat sekitar, 1 November 2021.

Ada sekitar 100 Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dibeberapa titik di Kecamatan Indramayu. Menurut keterangan Ketua Sektor Gibas Indramayu Kota, Muchri Yandra anggaran dari kegiatan bagi-bagi sembako tersebut berasal dari urunan anggota.

“Dihari ulang tahun Gibas Sektor Indramayu Kota yang ke-1, kali ini kami melakukan kegiatan sosial, yaitu membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Indramayu,” kata Muchri Yandra.

“Adapun isi paket sembako yang dibagika ke masyarakat, yaitu beras, telor, dan mie instan,” imbuhnya.

Muchri Yandra selaku Ketua Gibas Sektor Indramayu Kota yang mewakili puluhan anggotanya berharap, kegiatan sosial yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan sederhana ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menjadi berkah bagi kami para pengurus anggota Gibas Sektor Indramayu Kota dihari ulang tahun yang ke-1 saat ini,” tutup Muchri Yandra.

Akhir kata Muchri Yandra menyampaikan, kedepannya Gibas sektor Indramayu akan ada beberapa program untuk membantu masyarakat yaitu bersih-bersih kali dan selokan warga untuk mengantisipasi banjir dimusim penghujan.
(TH)

Comments
Loading...