304 Mahasiswa Unwir diwisuda

Signal, Indramayu – Universitas Wiralodra (UNWIR) wisuda 304 sarjana dan magister pada gelombang kedua tahun 2021, terdiri dari 15 Program Studi (prodi). Bertempat di Aula Nyi Endang Dharma Ayu, Universitas Wiralodra, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu 23 Oktober 2021.

Karena masih dalam situasi pandemi, acara wisuda pun dibagi menjadi dua sesi, untuk mengantisipasi kerumuman agar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan. Sesi pertama sebanyak 145 dan pada sesi kedua 159.

Di antara Mahasiswa yang diwisuda, di antaranya ada yang mendapat nilai A. Hal ini diungkapkan oleh rektor Universitas Wiralodra, Ujang Suratno.

“Saya juga kaget sebenarnya. Ada mahasiswa S-2 yang nilainya sempurna sekali, empat titik kosong. Berarti semua nilainya A,” ungkap Ujang.

Ujang pun berharap pada para sarjana dan magister yang telah diwisuda ini harus kreatif dan berinovasi. Bagaimana pun caranya agar para wisudawan ini nanti harus bekerja.

“Memang kita berharap sebenarnya sesuai dengan kompetensi yang dibuat, yang dia punya (di prodi) diajari apa. Tetapi kondisi sekarang apa saja yang bisa menghasilkan, bisa bekerja, dilakukan,” kata Ujang.

Selaku rektor pun, ia mengatakan bahwa kedepan dihadapkan pada perlunya pengembangan ekonomi secara keseluruhan. Peran-peran mereka akan segera penting dan pengetahuan yang mereka miliki harus dikembangkan. (TM)

Comments
Loading...