Wow! Ada Vokalis T-Five di HUT DYK Cabang Indramayu

Signal, Indramayu – Dharmayukhti Karini (DYK) Cabang Indramayu gelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIX di halaman kantor sementara Pengadilan Negeri Indramayu, Kamis (30/09/2021).

Dalam perayaan tersebut, Gordon Abraham yang merupakan Vokalis grup musik beraliran hiphop & RnB T-five turut hadir untuk mengisi acara.

Kehadiran Gordon berhasil menghidupkan suasana dalam perayaan tersebut. Tamu undangan tampak antusias menyaksikan penampilannya.

Selain itu, dalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, dan Ketua Persatuan Istri Anggota DPRD Indramayu tersebut, DYK Cabang Indramayu memberikan santunan berupa Bantuan Dana Beasiswa (BDBS).

Bertha Paulina Indrawan, selaku ketua DYK Cabang Indramayu, menyampaikan harapannya kedepan untuk organisasi Peradilan DYK.

“Dengan bertambahnya usia, Organisasi Peradilan DYK dapat lebih solid, kompak, dan mempunyai kreativitas tinggi untuk program-program kerja kedepan, serta menumbuhkan masing-masing potensi tiap anggotanya dan lebih progres dari tahun sebelumnya,” harap Bertha.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, Indrawan merasa bangga atas kinerja yang telah dilakukan oleh DYK Cabang Indramayu, dan berharap bisa lebih berkembang lagi kedepannya.

“Semoga DYK Cabang Indramayu bisa lebih berkembang lagi, khususnya untuk para anggota. Juga ikuti teknologi, informasi, kreatif, inovatif, dan dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indramayu bermartabat,” tuturnya. (Red)

Comments
Loading...