Menjawab Kebutuhan Pecinta Motor Premium di Cirebon, Happy Motorcycle Resmi dibuka

Signal, Indramayu – Bekerjasama dengan PT. Vigorussankara Kencana (VSK), Showroom Happy Motorcycle Cirebon resmi dibuka pada Minggu, (26/09/2021), di Jln. Jagasatru, Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Showroom Motorcycle Happy menjawab kebutuhan para pecinta motor premium. Tidak hanya menghadirkan beragam pilihan Big Bike yang memiliki performa, desain dan kenyamanan terbaik, namun juga memberikan perbedaan tersendiri di karenakan ada tambahan “Ekstra Power” pada setiap spesifikasinya.

Direktur pusat PT. Vigorussankara Kencana(VSK), Aditiya Prawira Kencana menjelaskan bahwa keberadaan Happy Motorcycle di Cirebon ini akan menjadi pusat dealer resmi motor Happy & spare part serta bengkel.

“Kita ingin membantu akomodasi para pengusaha di Cirebon & memenuhi spare part ataupun lainnya yang berhubungan dengan motor happy,” katanya.

Ia juga menjelaskan tentang berbagai macam motor happy, baik yang beroda dua maupun tiga.

“Untuk roda dua kita ada unit trail 200 cc & klasik yang modelnya mungkin sama ke caferacer. Sementara roda tiga ada 125 cc 150 cc dan 200 cc,” jelas pria yang akrab disapa Adit ini.

Ia melanjutkan bahwa motor happy 125 cc memiliki keunggulan di angka 120 cc daripada merek lain.

“Produk kami mempunyai extra power untuk memaksimalkan daya angkut jika ada tanjakan. Selain itu, engine mountaint kita tidak memakai karet stopper tapi memakai Pir di mana akan lebih aman dan
tidak berasa getarannya di tangan,” imbuhnya.

Terakhir, Adit juga mengungkapkan kelebihan produknya yaitu bak belankang kendaraan bisa jungkit otomatis.

“Jadi, jika membersihkan rangka-rangka dalam tidak perlu susah lagi masuk lewat bawah kolong kendaraan,” ungkapnya.

” Semoga Vira Motorcycle Happy bisa memenuhi kebutuhan akomodasi bisnis anda,” pungkas Adit. (Red)

Comments
Loading...