Bupati Indramayu Lepas Atlet NPCI Untuk Peparnas

Signal, Indramayu – Bupati Indramayu, Nina Agustina lakukan pelepasan atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan mewakili Jawa Barat pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI, November 2021 mendatang, di Papua.

Pelepasan yang dilakukan di Pendopo Indramayu pada Jum’at (24/09/2021) tersebut, dihadiri juga oleh Asisten Daerah, Maman Kostaman dan Jahirin, Kepala Dinas Pemuda & Olah Raga Kabupaten Indramayu.

Maman Kostaman, mewakili bupati Indramayu mengatakan bahwa Pemerintah Daerah mendukung penuh para Atlet NPCI dan berjanji akan memberi apresiasi kepada mereka yang pulang membawa medali.

“Ibu bupati sangat menyambut baik dan merasa bangga karena ada beberapa atlet yang berkebutuhan khusus, namun berprestasi dan membawa harum nama Indramayu,” kata Maman.

“Pemda Indramayu dan Ibu (Nina Agustina) memberikan dukungan sepenuhnya di laga nanti, dari sisi anggaran. Bilamana ada yang berprestasi untuk medali emas perak dan sebagainya kita ada bonus,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Kadispora Indramayu, Jahirin yang akan mendukung penuh para Atlet NPCI Indramayu.

“Kami akan memberikan dukungan penuh baik secara moril maupun materil,” tandasnya.

Sementara itu, Suprayitno, Ketua NPCI Indramayu menjelaskan bahwa ada 20 putra daerah Indramayu yang akan berlaga pada Peparnas XVI di Papua nanti.

“Dari 20 atlet tersebut, diantaranya untuk cabang olah raga panah 6 orang, renang 1, Atletik 6, Boccia 1, Tenis Meja 1, dan 4 orang cabor menembak,” jelasnya.

Ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat serta jajaran Muspida Kabupaten Indramayu untuk keberhasilan para atlet NPCI agar dapat meraih banyak medali. (Red)

Comments
Loading...