NPCI Lakukan Vaksinasi bagi Penyandang Disabilitas

Signal, Indramayu – National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) cabang Indramayu telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako untuk masyarakat disabilitas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di desa Mekarjati, kecamatan Haurgeulis, kabupaten Indramayu pada Rabu (25/08/2021).

Suprayitno (akrab disapa Yitno), selaku ketua NPCI Indramayu mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 3 titik.

“Mudah-mudahan 3 titik yang kita laksanakan, (selanjutnya) di Indramayu dan Karangampel,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa ada 75 paket sembako yang diserahkan di Mekarjati dan Karangampel, sedangkan di Indramayu sendiri akan diserahkan 125 paket.

Yitno juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya NPCI peduli disabilitas agar menjaring adek kita yang ingin bergabung di NPCI, dan juga sekaligus mendukung program pemerintah (tentang) Covid,” terang Yitno.

Disamping itu, ia berharap supaya pemerintah mendukung dan memperhatikan disabilitas.

Sementara itu, Aming, kuwu desa Mekarjati, menanggapi baik kegiatan yang dilaksanakan oleh NPCI Indramayu.

“Kita juga terima kasih kepada pak Ketua, masyarakat kita terbantu, baik seluruh kecamatan haurgeulis atau lainnya. Jangan lihat nilainya, kita ambil faedahnya. Kita bersyukur warga kita dibantu, apa lagi tujuannya positif,” pungkas Aming. (Red)

Comments
Loading...