Himalaya STKIP NU Indramayu Peringati Hari Jadi Ke-8

SIGNAL, Indramayu – Himpunan Mahasiswa Alam Raya (HIMALAYA) STKIP NU Indramayu menyelenggarakan hari jadi yang ke-8 di Aula Idham Khalid, Yayasan Darul Ma’arif Indramayu, pada (25/08/2021).

Penyelenggaraan kali ini panitia mengangkat tema, “Sewadah Aja Pecah” yang dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai organisasi Pecinta Alam. Para tamu undangan itu diantaranya dari Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan Sumedang.

Suasana peringatan HARLAH kali ini berbeda dari sebelumnya karena baru pertama kali diadakan di Aula. Hal itu dikatakan Nurhalim atau yang biasa disapa Kacer (nama alam yang diberikan setelah mengikuti diklatsar), selaku ketua Himalaya STKIP Indramayu.

“Biasanya, HARLAH ini diselenggarakan di rumah-rumah atau di lapangan terbukalah, tetapi tidak semewah sekarang,” katanya.

Dengan mengangkat tema “Sewadah Aja Pecah” ini ketua MAPALA berharap agar kedepannya antar anggota menjadi lebih menyatu dan selaras.

“Dengan tema itu supaya jangan pecah. Harus bisa menyatukan isi kepala teman-teman itu bagaimana. Makanya mengangkat tema (sewadah aja pecah) itu supaya diselaraskan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap para anggota MAPALA bisa lebih berkembang. “Harapannya ya supaya anggota muda-muda ini bisa berkembang. Kedepannya mempersiapkan, supaya jangan kaget pas adik-adiknya nanti membimbing juga,” pungkasnya.

Acara ini juga sebagai penguat tali silaturrahmi antar anggota MAPALA supaya lebih mengenal lagi. Juga sebagai tolak ukur dalam menjaring. Terkait perijinan, acara ini telah diizinkan dengan syarat sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. (Muhammad Taufiq)

Comments
Loading...