PN Indramayu Kelas IB Ikuti Peringatan HUT MA Ke 76 Secara Virtual

Signal, Indramayu – Dengan mengusung tema “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi”, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia ke 76 ini diselenggarakan secara virtual, Kamis (19/08/2021).

Di Pengadilan Negeri (PN) Indramayu kelas lB sendiri, peringatan HUT MA yang Ke 76 tahun berlangsung secara sederhana dengan mengikuti Upacara secara Virtual dari Gedung MA.

Kepala Pengadilan Negeri Indramayu Kelas lB Indrawan, S.H.,M.H, mengatakan Peringatan HUT MA tahun ini, sebagai momen kebangkitan Peradilan dalam Pelayanan Hukum berbasis teknologi Informasi pada masa Pandemi.

“Pelayanan berbasis teknologi dan Informasi sangat diperlukan bagi masyarakat, apa lagi di masa pandemi ini,” ucapnya.

” Dengan HUT MA ini, harapan saya Maju terus MA tetap mandiri dan jaya terus, Kami bangga menjadi bagian dari MA,dan kami siap mendukung MA dalam Pengabdian di bidang Hukum,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pengadilan Negeri Indramayu kelas IB memberikan Piagam penghargaan Satyalancana dan Satya Karya kepada 11 Pegawai di Lingkungan PN Indramayu.

Di samping memberikan Piagam Penghargaan, Pengadilan negeri Indramayu juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk warga kurang mampu, yang di berikan secara simbolis oleh Ketua PN Indramayu. (Red)

Comments
Loading...