Lucky Hakim Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Adhyaksa Kejari Indramayu

Signal, Indramayu – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim beserta ratusan masyarakat ikut lakukan vaksinasi dosis dua, di Gerai Vaksin Adhyaksa Keejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, pada Kamis (12/08/2021).

Lucky Hakim mengatakan, dirinya mengikuti vaksinasi dosis kedua setelah satu bulan sebelumnya sudah disuntik vaksin dosis pertama.

“Setelah disuntik vaksin dosis kedua ini tidak ada efek samping apapun, yang kata orang ada demam itu sama sekali tidak saya rasakan. Sejauh ini tubuh saya baik-baik saja,” katanya.

Ia mengimbau, agar masyarakat Indramayu turut mensukseskan program vaksinasi. Karena menurutnya, vaksinasi adalah ikhtiar yang paling tepat untuk melawan dan memutus penyebaran Covid-19.

Di tempat yang sama, Kepala Kejaksaan (Kajari) Indramayu, Denny Achmad menerangkan, Gerai Vaksin Adhyaksa Kejari Indramayu sendiri sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Kejaksaan sebanyak empat kali. Selain itu, pihaknya juga menggelar vaksinasi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Indramayu yang diperuntukkan bagi para warga binaan pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 lalu.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi dosis pertama dan ke-dua. Vaksin dosis pertama dilakukan, karena adanya animo masyarakat yang sangat besar untuk mengikuti vaksin,” terangnya.

“Vaksinasi kali ini kita menyediakan 70 vial untuk 700 orang dan semuanya Sinovac,” sambung Denny.

Ia menambahkan, kedepannya Gerai Adhyaksa Kejari Indramayu akan melakukan kegiatan vaksinasi di Lingkungan Pondok Pesantren.

Sementara itu, salah satu peserta Vaksinasi yang merupakan Siswi kelas VIII di salah satu SLTP Negeri, Syafira Apriyani Nabila mengutarakan, ia mengikuti kegiatan vaksinasi atas kemauan sendiri, dengan tujuan agar dapat tercegah dari paparan Covid-19.

“Vaksin kali ini adalah dosis ke-dua. Saya ikut vaksin sebagai bentuk partisipasi dalam rangka membantu pemerintah untuk memerangi penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia, agar kita cepat bisa masuk sekolah lagi,” ujarnya.

Syafira mengajak, agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Indramayu segera mengikuti vaksin. “Vaksin itu halal dan aman,” tutupnya. (Red)

Comments
Loading...