AKBP Lukman Resmi Menjabat sebagai Kapolres Indramayu

Signal, Indramayu – Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu telah dilakasanakan pada Sabtu (07/08/2021). Jabatan Kapolres yang semula diemban oleh AKBP Hafidh S. Herlambang telah resmi diserahkan kepada AKBP Mokhamad Lukman Syarif.

Saat konferensi pers, Hafidh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indramayu setelah melepas jabatan yang berlangsung selama 9 bulan 13 hari.

“Kinerja kita selama 9 bulan 13 hari sangat didukung oleh masyarakat, dan saya juga meminta maaf apabila ada kekurangan atau pun hal-hal yang belum sempat kita laksanakan,” ungkap Hafidh kepada media.

Mohamad Lukman, yang kini menempati jabatan sebagai Kapolres Indramayu, berniat untuk melanjutkan program-program saat Hafidh masih bertugas. Di sisi lain, Hafidh kini dipindah tugas ke Polda Metro Jaya dalam rangka promosi.

“Sebagai pengganti beliau tentunya akan melanjutkan program yang sudah beliau canangkan, yang beliau laksanakan. Tinggal nanti ada hal-hal yang sedikit sisanya harus kita benahi, (maka) kita benahi,” tegas Lukman.

Selain itu Lukman mengungkapkan bahwa program-program yang menjadi perhatian pemerintah juga perlu dilaksanakan.

“Tentunya dalam waktu dekat kita melaksanakan kegiatan dari pemerintah tentang Covid-19. Ini ada beberapa kegiatan yang jadi atensi dari bapak Presiden, itu tentang vaksin, bansos, PPKM level 4 di pasar, dan beberapa program lainnya yang tentu untuk kesejahteraan masyarakat dalam rangka penanggulangan covid,” terang Lukman.

Lukman menambahkan bahwa ada beberapa program lain yang juga perlu dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Terpisah, Bupati Indramayu, Nina Agustina Da’i Bachtiar, mengucapkan selamat untuk Lukman dan Hafidh.

“Sukses selalu untuk (Lukman) bersinergi dengan saya. Dan selamat jalan juga untuk Pak Hafidh (Kapolres) yang lama. Sukses juga di tempat yang baru,” ucap Nina. (Red)

Comments
Loading...