Asosiasi Floorball DKI Jakarta dukung Pengembangan Olahraga Floorball yang Berprestasi di Indonesia

Signal, Jakarta – Pengurus Provinsi dan Cabang Floorball DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja. Rapat Kerja Pengurus Asosiasi Floorball Indonesia (AFI) Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 29 – 30 Juli 2021 secara daring, Kamis (29/7/2021).

Saat rapat berlangsung, Kepala Bidang SMP dan SMA Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Putoyo mengharapkan program-program kerja yang dibuat oleh pengurus AFI baik ditingkat provinsi atau kota bisa menyentuh kepada para Pendidik di provinsi DKI Jakarta, yang mana bisa juga kegiatan ini menjadi agenda-agenda yang rutin dilaksanakan sehingga floorball bisa terus berkembang.

“Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta juga mendorong tumbuhnya talenta yang bisa kita bina di dalam olah raga Floorball,” tutur Utoyo.

Dalam sambutannya Koordinator Humas Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) DKI Jakarta, Machmud, mengucapkan selamat kepada pengurus kepada Pengurus Provinsi dan Kabupaten/Kota AFI DKI Jakarta untuk pelaksanaan program kerja tahunan dan lima tahunan,

“Semoga bisa dijalankan sesuai aturan yang berlaku di kepengurusan AFI,” Ucap Machmud.

Menurut Machmud, MGMP DKI Jakarta merupakan mitra dari seluruh cabang olahraga yang ada di Provinsi DKI Jakarta yang mana sangat berpengaruh serta mempunyai massa dari mulai SD, SMP, dan SMA serta SMK yang mana hal tersebut adalah kekuatan yang sangat besar bagi Cabor untuk bisa mempopulerkan, memasyarakatkan, dan mengenalkan Floorball kepada anak-anak sejak dini.

Dilanjutkan, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi DKI Jakarta, Bapak Achmad Firdaus mengatakan dukungan pada pengembangan olah raga floorball di DKI Jakarta.

Kemudian, Firdaus membuka kesempatan kepada Floorball untuk dapat menggunakan fasilitas olah raga di DKI Jakarta. dan mendorong kepada pengurus AFI untuk melakukan sosialisasi dan pengembangan olah raga floorball kedepannya.

“Sekali lagi saya berharap mitra ini bukan hanya sekedar formalitas tetapi menyeluruh dan menyentuh yang bisa dilaksanakan pada kegiatan yang ada, baik itu pertandingan untuk atlit maupun pelatih, kepelatihan untuk organisasinya, sehingga seluruh komponen yang ada bisa bersinergi menjadikan floorball ini cabang olahraga yang populer dan digemari oleh masyarakat,” jelas Firdaus.

Comments
Loading...