Di Masa Pandemi, PN Indramayu Kelas IB Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

Signal, Indramayu – Pada Idul Adha 1442 Hijriah, Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Kelas IB melaksanakan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor PN, Jum’at (23/07/2021).

Penyembelihan hewan qurban tersebut merupakan bentuk rasa syukur serta kepedulian kepada masyarakat sekitar. Hal itu dikatakan oleh Indrawan, selaku ketua PN Indramayu Kelas IB.

“Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dan ingin berbagi dengan masyarakat,” tuturnya.

“Alhamdulillah, meski masih dimasa pandemi, kita tetap bisa melaksanakan qurban, ini sekaligus menjaga kekompakan di PN serta unsur terkait,” lanjutnya.

Tak lupa, Indrawan juga mengucapkan selamat Idul Adha dan permintaan maaf kepada seluruh umat Muslim yang merayakan.

“Kepada umat Muslim yang merayakan, kami ucapkan selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberikan keberkahan rezeki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya Idul Adha,” ucapnya.

Ia menghimbau masyarakat Indramayu, agar tidak melupakan protokol kesehatan, dalam pembagian daging Qurban tentunya harus senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker, melakukan cuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami berharap di era Pandemi ini, warga Indramayu bersabar, bagi saudara- saudara kita yang dalam dampak ekonomi dan juga dampak dari adanya Corona ini semoga saudara-saudara kita tetap menjaga prokes,” pungkasnya. (Red)

Comments
Loading...