Badai disertai Hujan Lebat Rusak Perumahan Warga

Signal, Indramayu – Badai serta hujan deras yang melanda Indramayu, pada Rabu (30/06/2021), sekitar pukul 00.15 WIB, menyebabkan rusaknya rumah warga di komplek perumahan Griya Permata Indah (GPI), Desa Pabean Udik.

Sebagian besar rumah warga sekitar mengalami kerusakan pada bagian atapnya, seperti genteng dan asbes yang beterbangan tersapu angin.

Peristiwa ini tentunya mengejutkan warga komplek yang di waktu kejadian sedang tertidur lelap. Seperti dikatakan oleh Fenty, warga GPI, ia merasa takut karena mendengar suara hantaman yang begitu keras di atap rumahnya.

“Saya takut, tiba-tiba ada suara hantaman yang begitu dahsyat, seperti sesuatu yang pecah, lalu setelah itu bocor deras,” katanya.

“Kirain cuma dirumah saya, ternyata hampir seluruh warga mengalami hal yang sama, bahkan ada yang atap asbesnya sampai terbang sehingga rumahnya bolong,” lanjut Fenty.

Setelah hujan reda, beberapa warga keluar untuk memeriksa kondisi pasca badai besar dan hujan deras, mereka kembali terkejut karena melihat perabotan, serta puing-puing bangunan berhamburan di area sawah dekat perumahan.

Untungnya musibah tersebut tidak menyebabkan korban jiwa.

Comments
Loading...