Agar Selesai Sesuai Target, Indrawan Awasi Proses Rehab Kantor PN

Signal, Indramayu – Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Klas 1 B Propinsi Jawa Barat melakukan rehab total kantor.

Rehab tersebut menargetkan waktu pelaksaan pembangunan selama 7 bulan pengerjaan atau 215 hari kalender.

Hal ini diungkapkan Adang selaku pelaksana pekerjaan dari PT. Telaga Pasir Kuta kepada awak media di area pembangunan kantor PN, Senin (21/6/2021).

“Tujuh bulan, 215 hari kalender, sudah berjalan satu bulan setengah, sekarang kita target di angka 15% dan kita masih plus (lebih_red), insyaallah kita yakin, karena sampai saat ini kita plus terus dari jadwal,” Ujarnya didampingi Juli Konsultan pengawas dari PT.Prisma.

Lanjut Adang, material yang digunakan untuk pembangunan gedung tersebut berkualitas tinggi, contohnya besi untuk ceker ayam (pondasi saka) nomor 22 ulir dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Bangunan gedung ini bisa buat lima lantai, walaupun ini hanya dibangun 2 lantai.

Terpisah, menurut Ketua PN Kelas IB Indramayu Indrawan SH. MH, pihaknya selalu mengawasi rehab pembangunan gedung tersebut.

“Saya akan selalu mengawasi pembangunan tersebut, karena merupakan amanah dari Negara dan Mahkamah Agung R.I. Supaya tepat waktu dan sesuai standar pelayananan,”ucapnya.

Comments
Loading...