Kodim 0616/Indramayu Laksanakan Vaksinasi yang ke dua

Keluarga besar Kodim 0616/Indramayu menjalankan vaksinasi Sinovac yang ke dua, kegiatan yang dilaksanakan di aula joglo Makodim itu diikuti oleh sebanyak 269 orang. Rabu 16/6/2021.

Hal itu dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Indramayu.

Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo mengatakan, kegiatan vaksinasi ini berdasarkan petunjuk Komando Atas, proses vaksinasi yang sudah dilaksanakan sebelumnya masih belum mencapai kepada keluarga Kodim 0616/Indramayu.

“Berdasarkan petunjuk Komando atas, maka Kodim 0616/Indramayu melaksanakan Kegiatan vaksinasi, kegiatan ini diharapkan bisa mencapai semua keluarga Kodim, saya menggugah kepada semua anggota Kodim 0616/Indramayu dan keluarganya agar mengikuti vaksinasi ini,” Katanya.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal, karena sudah melalui beberapa tahap pengujian, Dandim juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin kepada para keluarga TNI khususnya jajaran Kodim 0616/Indramayu agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara, salah satu isteri anggota Kodim 0616/Indramayu Ny. Roy Budiarto dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa ia telah mengikuti vaksinasi sebanyak dua kali

“Untuk yang ke dua kalinya saya ikuti Vaksin, supaya tidak terpapar virus corona,” Katanya.

Ia mengajak kepada semua keluarga TNI khususnya jajaran Kodim 0616/Indramayu untuk melaksanakan vaksinasi supaya aman dari virus. (Red)

Comments
Loading...