Kodim 0616/Indramayu Adakan Vaksinasi Bagi Para Purnawirawan

Signal, Indramayu – Kodim 0616/Indramayu mengadakan kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid-19 yang diperuntukkan bagi para Warakawuri, Purnawirawan TNI, dan Istri Tentara.

Proses vaksinasi yang diikuti oleh puluhan peserta tersebut berlangsung di Aula Makodim 0616/Indramayu, pada hari Selasa (18/5/2021).

Purnawirawan TNI saat mengikuti vaksinasi

Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo mengatakan, berdasarkan data yang ia peroleh dari petunjuk Komando Atas, proses vaksinasi yang sudah dilaksanakan sebelumnya masih belum mencapai kepada para Warakawuri, Purnawirawan TNI, dan para Istri Tentara.

“Hal itu dikarenakan, tidak semua Warakawuri, Purnawirawan, dan Para Istri menetap di sini, beberapa diantaranya ada di Daerah lain,” katanya.

Sehingga, lanjut Dia, ada beberapa dari mereka yang saat ini sudah kembali dan berada di rumah masing-masing, maka pihaknya berkesempatan untuk mengajaknya mengikuti kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid-19.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII, ny Fani Teguh Wibowo, saat mengikuti vaksinasi

Pada kesempatan itu, Dandim 0616/Indramayu beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII, ny Fani Teguh Wibowo, juga mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut.

Warakawuri ialah isteri seorang Militer/purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur/ tewas/meninggal dunia masih menjadi Isteri yang sah menurut peraturan yang berlaku. (Red)

Comments
Loading...