Dandim 0616/Indramayu Kerahkan 150 Personel Perkuat Tim Satgas Covid-19

Signal, Indramayu – Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, mengerahkan sebanyak 150 personelnya guna memperkuat Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di berbagai lokasi wisata dan pusat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu, Minggu (16/5/2021).

“Hari ini diperkirakan akan terjadi lonjakan wisatawan, sehingga kami tidak mau ambil resiko. Olehkarena itu, kami mengerahkan 100 personel tambahan yang khusus untuk memperkuat keberadaan Tim Satgas Covid-19 di tempat-tempat wisata dan pusat keramaian lainnya termasuk toserba atau plaza,” ujar Teguh Wibowo.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain di lokasi wisata, personel dari jajaran Kodim 0616/Indramayu juga akan di tempatkan di Pos Pengamanan arus mudik (arus balik).

Pada kesempatan itu, Dandim 0616 dan Kapolres Indramayu memberikan saran serta masukan kepada Bupati dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, terkait pengambilan tindakan tegas menutup tempat wisata yang berpotensi menimbulkan kerumunan, hal itu bertujuan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi keselamatan serta kesehatan masyarakat Indramayu.
Comments
Loading...