Sirojudin Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Indramayu

SIGNAL,INDRAMAYU – H. Sirojudin terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu berdasarkan hasil Musyawarah Olah Raga Luar Biasa KONI Kabupaten (Musorkablub) , pada Selasa (11/5/2021), bertempat di aula BJB Kabupaten Indramayu.

Terpilihnya H. Sirojudin sebagai Ketua umum KONI Kabupaten Indramayu mendapat respon positif terutama dari Cabang Olah Raga (Cabor) yang menginginkan pembenahan di berbagai sektor di tubuh KONI Indramayu.

“Ini sebagai langkah awal yang baik bagaimana membenahi wadah organisasi olah raga di Kabupaten Indramayu dengan keseriusan dan harus mendapatkan hasil yang optimal,”. Tandas Iis salah satu perwakilan Cabor dari PSSI Indramayu.

Sementara itu, H. Sirojudin saat terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Indramayu, dirinya turut memaparkan pandangannya terkait program KONI kedepan.

“Kita lebih berkonsentrasi pada momen atau agenda terdekat seperti Pekan Olah Raga Daerah (Porda) bagaimana meningkatkan kualitas para atlet untuk lebih meningkatkan prestasi yang harus bisa memberikan kebanggaan masyarakat dan nama baik daerah,”. Ucapnya.

H. Sirojudin menggantikan Ketua umum yang lama Drs H. Sugianto karena mengundurkan diri. H. Sirojudin Ketua terpilih KONI Kabupaten Indramayu dengan masa jabatan (2021 – 2025), dalam Musorlubkab itu dihadiri dari KONI Provinsi Jabar serta para Cabang Olah Raga (Cabor) sebanyak 36, dan terdapat 3 Cabor Walk Out, diantaranya Pabsi, Perbasi dan Atletik.
(TH)

Comments
Loading...