Peduli Anak Yatim, Rumah Tahfidz Al-Jannah Bagikan 100 Kado Lebaran

SIGNAL,INDRAMAYU – Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus juga sebagai pembiasaan rasa peduli kepada sesama, Rumah Tahfidz Al-Jannah Indramayu menggelar kegiatan berbagi kado lebaran untuk anak yatim dan tebar takjil, Sabtu (8/5/2021).

Acara tersebut digelar selama dua hari, yaitu pada 7 – 8 Mei 2021. Dalam acara tersebut ada sekitar 100 kado anak yatim dan 400 paket takjil yang dibagikan kepada para masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas di Area Simpang 0 km Indramayu dan beberapa Masjid disekitar kota indramayu.

Rumah Tahfidz Al-Jannah sedang membagikan Takjil untuk berbuka puasa.

Sedangkan untuk 100 paket kado lebaran kepada anak yatim, dibagikan ke berbagai Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliah (MDTA) disekitaran Kecamatan Indramayu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi santri kami agar peduli sesama dan gemar bersedekah maupun berbagi sebagai bentuk pengamalan pesan dan petunjuk dari Allah dalam Al Qur’an” ungkap Muhamad Amdad selaku Kepala Rumah Tahfidz Al-Jannah.

Adapun kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan, bantuan dan do’a dari berbagai pihak. Baik dari internal rumah tahfidz maupun para donatur dari masyarakat umum.

“Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu dermawan dengan kebaikan yang akan menghantarkan kepada kebahagian akhirat” tutup Amdad.

(TH)

Comments
Loading...