Karang Taruna Desa Balongan Santuni 300 Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Signal, Indramayu – Karang Taruna Desa Balongan (Balong Teratai) kembali adakan kegitaan santunan dan pemberian bingkisan kepada 100 anak yatim dan piatu serta 200 kaum dhuafa di bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan pemberian santunan bertempat di halaman masjid Balai Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Balongan, H Udi Mashudi, Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal, Kepala Desa Balongan, Radi Bin Tjasmad, Bhabinkamtibmas, Aiptu Nursalim, anggota Koramil 1601/Indramayu Babinsa, Pelda Suma, Ketua Karang Taruna Balong Teratai, Jumadi, dan para tokoh masyarakat desa setempat.

Ketua Karang Taruna Balong Teratai, Jumadi melalui humasnya Nurpad mengatakan, kegiatan pemberian santunan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan kedua kalinya oleh karang taruna desa Balongan.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah membantu kegiatan kami,” ucapnya.

Hal senada juga turut diucapkan oleh kepada Desa Balongan, Radi bin Tjasmad, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dalam kegiatan tersebut.

“Kami tidak bisa menyebutkan satu persatu para donatur, karena saking banyaknya, tetapi kami doakan semoga apa yang telah para donatur berikan kepada karang taruna mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal menuturkan, menurutnya kegiatan pemberian santunan yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Balong Teratai merupakan kegiatan yang sangat mulia.

“Semoga apa yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhu’afa ada manfaatnya,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, dalam suasana yang masih pandemi Covid-19 maka masyarakat harus selalu menjaga kesehatan.

“Kami dari Polsek Balongan tidak henti-hentinya selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Balongan agar selalu hidup sehat,” tutupnya.
Comments
Loading...